Semifinal dan Final Euro 2024 Gunakan Bola Berteknologi Canggih

Euro 2024 telah memasuki Putaran semifinal. Ada empat Regu yang bakal berebut tempat Ke partai puncak Kejuaraan empat tahunan ini / Foto: Adidas

Euro 2024 telah memasuki Putaran semifinal. Ada empat Regu yang bakal berebut tempat Ke partai puncak Kejuaraan empat tahunan ini. Keempat Regu itu adalah Spanyol, Prancis, Belanda dan Inggris.

Jelang laga final yang berlangsung Selasa (9/7/2024) dini hari WIB, bola resmi Euro 2024 resmi Memperkenalkan bola berteknologi canggih yang bakal digunakan Ke Putaran empat besar dan partai puncak.

Bola resmi ini bakal menampilkan penyegaran elemen visual ikonik Untuk bola yang digunakan Ke Putaran penyisihan grup Euro 2024. Di bentuk sayap hitamnya yang menonjol Di aksen tepi, lekukan, dan titik-titik cerah yang menyerupai warna hitam, merah, dan emas Untuk Negeri tuan Tempattinggal, Jerman.

Basis putih diganti Di perak yang mencolok, mewakili Trophy yang Berencana diperebutkan Di empat Regu terakhir. Warna perak Ke bola telah dikembangkan dan diuji secara khusus Di para Olahragawan Sebagai memastikan bola tersebut terlihat menonjol Ke lapangan tanpa memantulkan cahaya kembali Hingga permukaan.

Bola ini Berencana menampilkan Ilmu Pengetahuan Connected Ball, yang Memberi data bola akurat Hingga video ofisial Kejuaraan secara real-time. Menggabungkan data posisi Olahragawan Di AI, Pembaharuan ini berkontribusi Ke Ilmu Pengetahuan offside semi-otomatis UEFA dan menjadi Kunci Untuk mendukung pengambilan keputusan Untuk Kejuaraan sepanjang Kejuaraan.

Ilmu Pengetahuan ini juga Memperbaiki Penghayatan menonton Pendukung secara keseluruhan Di menawarkan pengukuran data Untuk permainan yang akurat, termasuk Kecepatanakses bola, putaran, dan jarak yang ditempuh bola Sebelumnya mengenai Dibagian Dibelakang Penjaga Gawang kepada para Pendukung yang menonton. Pembaharuan terus berlanjut, Di bola yang Memperkenalkan inti inovatif yang disebut CTR-CORE, yang dirancang Sebagai Memperbaiki akurasi dan konsistensi Di bentuk maksimum dan retensi udara, serta kulit poliuretan (PU) PRECISIONSHELL yang menampilkan tekstur mikro dan makro serta panel 20 Dibagian. bentuk yang dirancang Sebagai Memperbaiki aerodinamis.

“Di ini menjadi UEFA European Championships pertama yang diselenggarakan Di satu Negeri Dari tahun 2016, kami ingin FUSSBALLLIEBE FINALE sangat terinspirasi Di warna ikonik bendera Jerman. Tetapi agar benar-benar menonjol sebagai bola Ke Kejuaraan paling menentukan, kami telah memilih basis perak khas yang membuat bola hampir mewujudkan trofi yang didambakan yang Berencana diperebutkan Di semua Regu hebat ini,” ujar Solene Störmann selaku Direktur Kategori Internasional Sebagai Alat Keras Sepak Bola adidas dikutip Untuk laman resmi Adidas, Minggu (7/7/2024).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Semifinal dan Final Euro 2024 Gunakan Bola Berteknologi Canggih