Bisnis  

Dorong Pembayaran Non Tunai, Bank DKI dan Tokopedia Dukung Visi Jakarta Kota Dunia

Di rangka mendukung Pembuatan Wisata Internasional Ke Jakarta, Bank DKI turut menggandeng Tokopedia sebagai mitra penjualan resmi Jakarta Tourist Pass. (Foto: dok Bank DKI)

JAKARTA – Di rangka mendukung Pembuatan Wisata Internasional Ke Jakarta, Bank DKI turut menggandeng salah satu platform Pasar Online Ke Indonesia, yaitu Tokopedia sebagai mitra penjualan resmi Jakarta Tourist Pass.

Direktur Utama Bank DKI Agus Haryoto Widodo Di keterangan tertulisnya Ke Jakarta, Sabtu (6/7/2024) menyampaikan bahwa Lewat kerja sama ini, Jakarta Tourist Pass dapat diakses dan dibeli masyarkat Bersama mudah.

“Lewat sinergi ini, Jakarta Tourist Pass dapat Bersama mudah diakses dan dibeli Dari Komunitas Lewat platform Tokopedia, yang Memberi kemudahan perjalanan wisata Ke Jakarta,” tuturnya.

Agus menjelaskan bahwa kerja sama Bersama Tokopedia merupakan langkah strategis Di memperkuat ekosistem digital Ke Jakarta.

“Selain memudahkan wisatawan Di menggunakan transportasi umum dan layanan wisata lainnya, Jakarta Tourist Pass juga merupakan upaya bersama Untuk menjadikan Jakarta sebagai kota Dunia yang modern dan terintegrasi,” ujar Agus.

Ke kesempatan berbeda, Direktur Keahlian dam Operasional Bank DKI Amirul Wicaksono mengatakan bahwa Jakarta Tourist Pass yang merupakan produk kolaborasi Di Bank DKI Bersama Dinas Wisata Internasional dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi DKI Jakarta dirancang Untuk memudahkan wisatawan Di mengakses dan menggunakan berbagai layanan transportasi umum Ke Jakarta secara cashless.

“Bersama adanya Jakarta Tourist Pass, diharapkan dapat Mendorong Perkembangan sektor Wisata Internasional Bersama menyediakan kemudahan dan kenyamanan Untuk para wisatawan,” ucapnya.

Bertepatan Bersama sinergi tersebut, Bank DKI dan Tokopedia menerbitkan kartu Jakarta Tourist Pass Bersama desain khusus Di jumlah terbatas, serta promo Menarik Perhatian yang dapat dipesan Lewat platform Tokopedia Di periode promo.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI Arie Rinaldi berharap, Jakarta Tourist Pass dapat memberi dampak positif Di sektor Wisata Internasional Supaya membantu Perkembangan perekonomian Ke Jakarta.

“Inisiatif ini juga diharapkan dapat Mendorong Jakarta menjadi destinasi wisata yang lebih Menarik Perhatian dan Bersaing Ke kancah internasional,” kata Arie.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dorong Pembayaran Non Tunai, Bank DKI dan Tokopedia Dukung Visi Jakarta Kota Dunia