Syifa Hadju Sebut Quran Perawatan Hatinya kala Bersedih Pascaputus Di Rizky Nazar

Syifa Hadju belakangan ini terlihat rajin mengikuti kajian agama Islam. Hal itu dilakukan sebagai cara Untuk mengobati perasaannya agar lebih Damai pascaputus Di Rizky Nazar. Foto/Instagram Syifa Hadju

JAKARTA – Syifa Hadju belakangan ini terlihat rajin mengikuti kajian agama Islam. Hal itu dilakukan sebagai cara Untuk mengobati perasaannya agar lebih Damai pascaputus Di Rizky Nazar.

Syifa Hadju tak menampik sempat galau Justru menangis Di putus cinta. Tetapi, semua itu berhasil ia lewati Di cara membaca Al Quran. Sebab, ia menemukan arti mendalam Di beberapa surat Di Al Quran dan membuatnya Damai.

“Ada Di Di mana aku beneran lagi sedih, terus tiba-tiba baca surah yang artinya tuh sabar gitu,” kata Syifa Hadju Di wawancara virtual, belum lama ini.

Perempuan berdarah Gorontalo itu mengaku Merasakan cara tersebut Sebab memerankan Saleha Di Tontonan Streaming Indonesia terbarunya yang berjudul sama. Di Tontonan Streaming Indonesia itu, perempuan 24 tahun ini memerankan karakter yang cukup religius dan berpegang Di Al Quran Di segala tindakannya.

“Aku sekarang Karena Itu merasa seperti karakter yang aku mainkan. Banyak dialog yang masuk Hingga diri aku, Karena Itu kayak nasehatin diri sendiri aja,” ungkap Syifa Hadju.

“Terus banyak penggalan ayat Quran yang beneran aku cari tahu Setelahnya syuting dan Merasakan artinya,” lanjut dia.

Seperti diketahui, Syifa Hadju dan Rizky Nazar resmi putus Setelahnya berpacaran lima tahun. Di keterangannya, Syifa menegaskan bahwa putusnya mereka bukan dikarenakan orang ketiga.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Syifa Hadju Sebut Quran Perawatan Hatinya kala Bersedih Pascaputus Di Rizky Nazar