Bisnis  

Perkuat Posisi Hingga Industri Asuransi, Ini Susunan Direksi IFG Terbaru

IFG Life berkomitmen Bagi terus Memberi produk dan layanan asuransi yang andal dan terpercaya. Langkah awal Di komitmen tersebut adalah melakukan perubahan susunan direksi IFG Life. Foto/Dok

JAKARTA – Pasca mengakuisi saham Mandiri Inhealth, PT Asuransi Jiwa IFG ( IFG Life ) berkomitmen Bagi terus Memberi layanan terbaik serta Meningkatkan Kesejajaran Kelompok Indonesia Lewat produk dan layanan asuransi yang andal dan terpercaya.

Langkah awal Di komitmen tersebut adalah melakukan perubahan susunan direksi IFG Life. Perusahaan Perseroan (Persero) PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia yang dikenal Di Indonesia Financial Group (IFG) dan PT Bahana Kapital Investa selaku pemegang saham PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) Di Kamis, 27Juni 2024, melakukan perubahan susunan jajaran Direksi Hingga IFG Life.

Hal ini tertuang Di Salinan Keputusan Sirkuler Para Pemegang Saham PT Asuransi Jiwa IFG Nomor: 11/KepSir-PS/BPUI/VI/2024 dan Nomor: 009/BKI/06/2024 tentang pengangkatan Budi Tua Arifin Tampubolon sebagai Direktur Utama PT Asuransi Jiwa IFG.

Susunan Dewan Direksi IFG Life terbaru:
Direktur Utama: Budi Tua Arifin Tampubolon
Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko: Eli Wijanti
Direktur Operasional: Iskak Hendrawan
Direktur Usaha Individu: Fabiola Noralita
Direktur Usaha Korporasi: Bugi Riagandhy
Direktur Keuangan: Ryan Diastana Firman
Direktur Penanaman Modal: Mufri Dharmawan

Sekretaris Perusahaan IFG, Oktarina Dwidya Sistha mengatakan, perubahan Direksi IFG Life merupakan salah satu bentuk komitmen IFG sebagai holding Di Meningkatkan kinerja, tata kelola, manajemen risiko, dan memastikan strategi lini Usaha berjalan Di baik dan berkelanjutan.

“Kami mendukung penuh kinerja Direksi IFG Life Di ini Bagi membawa perubahan positif perusahaan Hingga industri asuransi serta berkontribusi nyata Bagi Kelompok. Di komposisi Direksi Di ini, kami berharap IFG Life dapat terus memperluas cakupan Usaha asuransi berbasis proteksi Di memenuhi kebutuhan produk dan layanan asuransi Kelompok, serta menjadi perusahaan yang tumbuh lebih sehat, besar, dan sustain,” ujar Sistha.

Seperti diketahui, IFG Life telah merampungkan akuisisi saham Mandiri Inhealth dan mengukuhkan posisinya sebagai pemilik mayoritas sebesar 80% saham. Unjuk Rasa korporasi ini merupakan milestone penting Bagi IFG Group Di Pembaruan IFG Life Hingga Di.

Di Unjuk Rasa korporasi ini IFG Life Berencana menjadi pemimpin asuransi jiwa dan Kesejajaran yang berbasis proteksi yang Memperoleh APE terbesar Hingga Industri Di Annualized Premium Equivalent (APE) Rp1,7 triliun Hingga Q1 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Perkuat Posisi Hingga Industri Asuransi, Ini Susunan Direksi IFG Terbaru