Bintang-bintang Muda yang Bersinar Di Euro 2024

Euro 2024 tak hanya dijadikan sebagai panggung penobatan Olahragawan top dunia saja. Di Trophy empat tahunan ini biasa juga memunculkan bintang-bintang muda / Foto: Kolase

Euro 2024 tak hanya dijadikan sebagai panggung penobatan Olahragawan top dunia saja. Di Trophy empat tahunan ini biasa juga memunculkan bintang-bintang muda.

Bintang-bintang muda ini seakan menjadikan Trophy empat tahunan tersebut sebagai panggung Untuk membuktikan diri. Kebanyakan Untuk mereka mampu menghipnotis Fans.

Bukan hanya Untuk kepiawaiannya Untuk mengolah si kulit bundar saja. Tapi data mereka juga cukup mengesankan dan tak aneh jika Setelahnya Euro 2024 selesai, nilainya bakal meroket. Kira-kira siapa saja bintang muda yang bersinar Di Euro 2024?

Berikut Bintang Muda yang Bersinar Di Euro 2024

1. Lamine Yamal (Spanyol)

Lamine Yamal menjadi Olahragawan termuda Di Euro 2024 (16 tahun, 338 hari) ketika melakukan debutnya Pada Spanyol Mendominasi 3-0 atas Kroasia. Olahragawan sayap Barcelona itu juga menjadi Olahragawan termuda yang Menyediakan assist Di Euro Di Laga itu dan tampil mengesankan Pada melawan Italia, Sebelumnya memulai Untuk bangku cadangan versus Albania Pada Spanyol meraih tiga Menang Untuk tiga Laga Di Putaran penyisihan grup.

2. Arda Guler (Turki)

Perjalanan Arda Guler Di Euro 2024 Terbaru saja terhenti usai Turki dikalahkan Belanda Didalam skor 1-2. Kendati harus pulang lebih cepat, Tetapi Olahragawan berusia 19 tahun itu banyak Memperkenalkan cerita Di Trophy sepak bola empat tahunan ini.

Salah satu yang paling menonjol adalah Skor yang dicetak Guler jarak jauh. Dia tercatat sebagai Olahragawan termuda (19 tahun, 114 hari) yang mencetak Skor Di debut Euro sekaligus memecahkan Catatan Cristiano Ronaldo.

3. Jude Bellingham (Inggris)

Meski Terbaru berusia 20 tahun, Gelandang Inggris Jude Bellingham bisa dibilang sudah menjadi komponen sentral The Three Lions Dari menjadi bintang Di Trophy Dunia 2022. Bersama Harry Kane dan Phil Foden, bintang muda Real Madrid berperan penting Untuk nasib Inggris Di Euro 2024.

4. Florian Wirtz (Jerman)

Wirtz adalah Gelandang serang yang tampil memukau bersama Jerman. Olahragawan berusia 21 tahun itu dikenal sebagai Olahragawan yang cukup kreatif Untuk menerobos Defender lawan maupun mengirimkan umpan akurat Ke rekan setimnya.

Kecerdikannya itu membuat Wirtz mencetak dua Skor Di Euro 2024. Tapi dia gagal menambah perbendaharaan golnya Setelahnya Jerman tersingkir Di perempat final.

5. Kobbie Mainoo (Inggris)

Kobbie Mainoo dikenal sebagai Gelandang Didalam kemampuan box-to-box yang luar biasa. Olahragawan Manchester United itu merupakan Olahragawan yang tak mengenal lelah.

Mainoo bisa menjadi jangkar masa Di lini Di Inggris. Kendati kurang Memperoleh kepercayaan Untuk menjadi starter Di Euro 2024, Tetapi kehadirannya bisa Menyediakan dampak yang signifikan Untuk The Three Lions.

6. Francisco Conceicao (Portugal)

Francisco Conceicao adalah penyelamat Portugal melawan Republik Ceko. Olahragawan sayap itu dimasukkan Di awal waktu tambahan ketika Cristiano Ronaldo dan dkk bermain imbang 1-1.

Olahragawan berusia 21 tahun itu membayar lunas kepercayaan Roberto Martinez Didalam mencetak Skor Pada memperdaya Penjaga Gawang Jindrich Stanek. Debutnya itu berhasil Menarik Perhatian perhatian Fans.

7. Pedri (Spanyol)

Bintang muda terakhir yang bersinar Di Euro 2024 adalah Pedri. Dia adalah salah satu jenderal lapangan Di sekaligus Olahragawan termuda yang membela Skuat Matador Di Trophy sepak bola empat tahunan ini.

Visinya dan kreativitasnya Di lini Di membuat Spanyol belum terkalahkan Untuk lima Laga terakhirnya Di Euro 2024. Apakah Spanyol mampu melampaui Jerman tahun ini Untuk menjadi Bangsa tersukses Di Euro 2024, Berencana sangat bergantung Di penampilan Olahragawan Barcelona tersebut.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bintang-bintang Muda yang Bersinar Di Euro 2024