Daftar Manajer yang Harganya Bakal Meroket usai Euro 2024, Ke Atas Rp1 Triliun

Harga Manajer Timnasional Spanyol Nico Williams meroket Sebelum Euro 2024 dimulai. Foto/Goal

JERMAN – Gelaran Euro 2024 menjadi panggung besar Bagi Aktor Atau Aktris lapangan hijau Sebagai Menunjukkan kemampuannya. Tidak hanya sekadar membawa nama Negeri, berlaga Ke Liga empat tahunan ini bisa menjadi ajang para Manajer memasarkan diri Hingga sejumlah Skuat.

Mendatangkan Manajer yang tampil apik Ke Liga internasional merupakan sebuah risiko besar, tetapi hal tersebut menjadi pertaruhan yang dipertimbangkan Skuat Di gelaran Euro 2024 berakhir.

Sejumlah nama Manajer berpengalaman, hingga nama-nama Mutakhir diperkirakan Ditengah menjadi incaran Skuat elite Eropa. Nilai jual Manajer macam Nico Williams (Spanyol), hingga Nicolas Seiwald (Austri) diperkirakan Berencana meroket Ke bursa Pindah musim panas 2024/2025.

Berikut, 5 Manajer yang harganya bakal meroket paska Euro 2024 dilansir Didalam Goal.com:

1. Nico Williams (Spanyol)

Harga Nico Williams meroket Sebelum Euro 2024 dimulai, ketika Manajer muda Athletic Bilbao ini Menunjukkan kemampuannya Ke panggung terbesar sepak bola Eropa. Ia menjadi salah satu senjata utama Spanyol, bersama Lamine Yamal Ke sisi kanan.

Williams beberapa bulan terakhir Ditengah dikaitkan Didalam Barcelona dan Chelsea. Meski ia dikabarkan bisa bertahan Ke Bilbao, klausul pelepasan Manajer 21 tahun ini yang hanya 60 juta Euro atau setara Rp1,06 triliun dinilai terlalu murah.

2. Xavi Simons (Belanda)

Xavi Simons sepertinya selalu siap Sebagai membuat Pindah besar musim panas ini terlepas Didalam penampilannya Ke Trophy Eropa 2024. Penggawa berusia 21 tahun tersebut datang Hingga panggung Euro 2024 Setelahnya menjalani musim luar biasa sebagai Manajer pinjaman bersama RB Leipzig Didalam mencetak 10 Tendangan dan 15 assist.

Ke musim panas ini, Simons dikabarkan tidak ada niatan Sebagai kembali Hingga Skuat asalnya, Paris Saint-Germaint. Bayern Munich dikabarkan Ditengah Berusaha membawa jebolan akademi La Masia itu kembali Hingga Bundesliga, Didalam Leipzig yang belum putus asa Sebagai mempertahankannya. Manchester United dan Arsenal juga Ditengah dikaitkan Didalam Simons, Walaupun harga 85 juta Poundsterling (setara Rp1,77 triliun) yang diminta PSG Dikatakan terlalu mahal.

3. Nicolas Seiwald (Austria)

Austria mengguncang panggung Euro 2024 Didalam penampilan memukau Di berhasil melaju Hingga fase knockout. Meski Skuat besutan Ralf Rangnick harus menyerah 1 – 2 Didalam Turki Ke partai 16 besar.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Daftar Manajer yang Harganya Bakal Meroket usai Euro 2024, Ke Atas Rp1 Triliun