Kerap Dihujani Komentar, Southgate: Rasanya Menyakitkan

Gareth Southgate ingin menikmati Sukses The Three Lions lolos Di semifinal Trophy Eropa 2024. Foto/Goal

JERMAN – Manajer Timpilihan Inggris, Gareth Southgate mengatakan ingin menikmati Sukses The Three Lions – julukan Timpilihan Inggris – lolos Di semifinal Trophy Eropa 2024. Pasalnya, dia merasa tersakiti Bersama banyaknya Komentar yang dialamatkan kepadanya.

Inggris berhasil memastikan diri melenggang Di Putaran empat besar Trophy Eropa 2024 Setelahnya mengempaskan perlawanan Swiss. Harry Kane dan kawan-kawan meraih Menang Lewat adu Hukuman Politik Bersama Hasil Akhir 5 – 3 Setelahnya bermain imbang 1 – 1 hingga Putaran perpanjangan waktu.

Meski sukses membawa Inggris Di semifinal Untuk ketiga kali Di empat Kejuaraan besar terakhir, nyata Southgate tidak luput Bersama kritikan. Manajer berusia 53 tahun ini Menyambut Komentar menyusul penampilan The Three Lions yang sangat membosankan.

Malahan para fans sempat melemparinya beberapa Cangkir plastik Di laga melawan Slovenia sebagai bentuk Keluhan Masyarakat. Bersama banyaknya Komentar yang ditujukan Di dirinya, Southgate merasa sangat sedih. Maka Itu, juru Pendekatan kelahiran Watford, Inggris ini merasa dirinya dan para Olahragawan The Three Lions layak Untuk menikmati Sukses lolos Di semifinal.

“Sesekali pasti ada kesenangan Di pekerjaan ini. Saya mencinta para Olahragawan dan berbagi momen Bersama mereka,” ujar Southgate, seperti dilansir 90min.

“Tidak dapat dipungkiri ketika segala sesuatunya bersifat pribadi, rasanya menyakitkan. Saya rasa tidak normal jika Anda dilempari bir. Tetapi kami berada Di semifinal ketiga Di empat Kejuaraan. Kami Berencana terus bekerja keras, terus berjuang, dan menikmati perjalanan Di Trophy Eropa.”

“Saya Memutuskan pekerjaan ini Untuk mencoba dan Membuat sepak bola Inggris, Untuk Menyediakan malam-malam seperti. Kami terus Menyediakan kenangan manis kepada orang-orang,” kata Southgate.

Inggris Berencana bertemu Belanda Di Putaran semifinal Trophy Eropa 2024. Laga Berencana digelar Di Signal Iduna Park, Kamis (11/7/2024) dini hari WIB.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kerap Dihujani Komentar, Southgate: Rasanya Menyakitkan