Ini Daftar Lengkap Mendominasi Aia Healthiest Schools

AIA Group Limited (AIA atau Grup) Bersama bangga Memperkenalkan Mendominasi regional Bersama Laga AIA Healthiest Schools yang kedua. Foto/istimewa

JAKARTA – AIA Group Limited (AIA atau Grup) Bersama bangga Memperkenalkan Mendominasi regional Bersama Laga AIA Healthiest Schools yang kedua.

Laga ini merupakan Dibagian Bersama Inisiatif AIA Healthiest Schools yang diluncurkan Ke tahun 2022, yang bertujuan Untuk Mendorong pola makan sehat, Life Style aktif, Keadaan mental, dan Ketahanan Hingga kalangan siswa berusia lima hingga 16 tahun. Terdapat 2.376 sekolah dasar dan menengah yang berpartisipasi Untuk Inisiatif tahun 2023/24.

Data Bersama tahun pertama Inisiatif ini Menunjukkan hasil yang signifikan, Bersama 92% siswa Merasakan peningkatan pengetahuan tentang Life Style sehat dan 88% siswa memperbaiki perilaku mereka Di hidup yang lebih sehat. Laga ini menjadi wadah Untuk sekolah, pendidik, orang tua, dan siswa Untuk berbagi sumber daya, praktik terbaik, serta Mendorong perilaku yang sehat.

“Laga AIA Healthiest Schools selaras Bersama misi kami Untuk Mendorong perubahan perilaku yang berkelanjutan Di Life Style sehat. Kami bangga melihat perkembangan Laga ini yang mampu memberdayakan generasi muda Untuk membuat pilihan sehat dan membawa perubahan signifikan Hingga komunitas mereka Hingga seluruh Asia,” kata Chief Marketing Officer AIA Group Stuart A Spencer.

“Sebagai penyedia asuransi jiwa dan Keadaan terdepan Hingga Asia, kami berkomitmen Untuk menciptakan masa Di yang lebih sehat Untuk anak-anak kita. Kami Memiliki tujuan Untuk melibatkan satu miliar orang agar hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik Ke tahun 2030 Melewati ambisi AIA One Billion kami. Inisiatif AIA Healthiest Schools adalah bukti nyata Bersama komitmen ini. Karya-karya luar biasa yang diterima Untuk Laga ini Menunjukkan bahwa ada banyak cara Untuk memenuhi kebutuhan unik setiap individu Yang Berhubungan Bersama Keadaan fisik, mental, Perbankan, atau lingkungan,” sambungnya.

Malam Apresiasi tahun ini telah dilaksanakan Bersama meriah Untuk merayakan Mendominasi Regional dan para finalis. Karya-karya yang berhasil memenangkan Laga dinilai berdasarkan berbagai kriteria, termasuk luasnya cakupan Inisiatif, tingkat keterlibatan Bersama staf dan siswa, dampak yang dihasilkan, serta Wacana masa Di.

Sekolah Mendominasi Akansegera Merasakan hadiah uang tunai sebesar US$100,000, yang Akansegera digunakan Untuk mempercepat dan memperluas dampak inisiatif Keadaan dan Keadaan mereka, Supaya dapat Memberi manfaat yang lebih besar Untuk komunitas mereka.

“Hingga AIA Indonesia, kami merasa sangat berterima kasih atas Pemberian luar biasa yang kami terima Bersama semua pihak yang berkomitmen Untuk membangun generasi mendatang yang lebih sehat. Bersama semangat yang antusias, kami berhasil mengajak lebih Bersama 1.300 sekolah Hingga seluruh Indonesia Untuk aktif bergabung Untuk Inisiatif AIA Healthiest School. Inisiatif yang juga Menyambut Pemberian Bersama Kementerian Pembelajaran, Kebudayaan, Eksperimen dan Keahlian, Republik Indonesia ini telah mencetak hasil yang sungguh membanggakan, Bersama lebih Bersama 47.000 siswa dan 2.200 guru Bersama berbagai Area Hingga Indonesia turut terlibat Untuk menerapkan Life Style sehat. Ini mencerminkan dedikasi Bersama seluruh pihak secara keseluruhan Untuk upaya menciptakan perubahan positif Untuk Pembelajaran Hingga Indonesia,” Ri Direktur AIA Indonesia Sainthan Satyamoorthy.

Mendominasi Regional – SK Putrajaya Presint 11(1) Hingga Malaysia

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ini Daftar Lengkap Mendominasi Aia Healthiest Schools