Davis vs Madueno Memanas, Hakim Laga Laga Terkena Tinju Di Wajah

Insiden Hakim Laga Laga kena tinju terjadi Di akhir ronde keenam pertarungan Antara Keyshawn Davis dan Miguel Madueno. Foto/Dailymail

AMERIKA – Seorang Hakim Laga Laga tinju terkena pukulan brutal Di wajah Di pertarungan Antara Keyshawn Davis dan Miguel Madueno, Sabtu (6/7/2024) malam.

Pertarungan kelas ringan yang berlangsung Di Prudential Center, New Jersey ini memang sedari awal berlangsung panas.

Melansir Dailymail, Minggu (7/7/2024) insiden mengejutkan terjadi Di akhir ronde keenam. Ketika bel berbunyi dan kedua petinju saling mengejek, mereka enggan kembali Di sudut masing-masing. Madueno yang mengawalinya, Hakim Laga Laga pun terpaksa menahan agar tak mendekati lawannya.

Di keduanya Lebih Didekat, mereka berhasil saling berhadapan, Sebelumnya Davis Lalu mengayunkan pukulan yang mengenai kepala Madueno.

Petinju asal Meksiko itu mencoba membalas pukulan, tetapi tanpa sengaja memukul Hakim Laga Laga hingga terhuyung Di Di. Meski begitu, Hakim Laga Laga berhasil tetap berdiri meski terlihat terkejut Bersama pukulan tersebut. Kedua petinju lalu kembali Di sudut mereka bersama Manajer masing-masing.

Segera Setelahnya itu, Hakim Laga Laga pergi Di sudut Madueno dan terdengar Di Lensa berkata, ‘siapa yang Terbaru saja memukul saya?’. Komentator berspekulasi petinju tersebut Berencana didiskualifikasi.

Ke akhirnya, Madueno lolos Untuk hukuman atas pukulan tidak sengaja tersebut, tetapi ia kalah Untuk pertarungan Bersama keputusan bulat Di akhir 10 ronde.

Hasil tersebut memastikan bahwa Davis mempertahankan Catatan tak terkalahkannya (11-0), Sambil Itu Madueno kini Memperoleh catatan 31-3, Setelahnya kalah tiga kali Untuk tujuh pertarungan terakhirnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Davis vs Madueno Memanas, Hakim Laga Laga Terkena Tinju Di Wajah