Swiss Takluk Untuk Inggris Ke Perempat Final Euro 2024: Kami Tak Layak Pulang

Langkah anak asuh Murat Yakin Ke Euro 2024 terhenti Ke Putaran perempatfinal Sesudah kalah Untuk Inggris Lewat Putaran adu Hukuman Politik. Foto/NDTV

JERMAN – Langkah Timpilihan Swiss Ke ajang Euro 2024 harus terhenti Ke Putaran perempatfinal Sesudah kalah Untuk Timpilihan Inggris Lewat Putaran adu Hukuman Politik. Sang Manajer, Murat Yakin mengatakan timnya tak layak kalah dan pulang Untuk gelaran itu.

Timpilihan Swiss harus menelan pil pahit Sesudah gagal mengalahkan Timpilihan Inggris Ke Putaran delapan besar ajang tersebut. Laga yang digelar Ke Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, Jerman, Sabtu (6/7/2024) malam WIB itu harus berlanjut hingga Putaran adu Hukuman Politik Sesudah skor imbang 1-1 hingga 120 menit berakhir.

Timpilihan Inggris akhirnya keluar sebagai Mendominasi Sesudah melewati Putaran adu Hukuman Politik Didalam Hasil Akhir 5-3. Hasil itu membuat Granit Xhaka cs harus angkat koper Untuk Jerman dan gagal melaju Ke Putaran empat besar Euro 2024.

“Ini menyakitkan. Kami Berusaha sangat keras dan mampu menciptakan banyak Kemungkinan. Saya turut bersedih Untuk para Olahragawan dan juga Negeri ini,” ucap Yakin dilansir Untuk laman resmi UEFA, Minggu (7/7/2024).

“Berbeda Didalam kami, Inggris tidak menciptakan banyak Kemungkinan. Kami tidak layak pulang, tetapi kami bisa berbangga,” lanjutnya.

Kendati demikian, Murat Yakin mengatakan bahwa bukan berarti Inggris pantas Untuk kalah. Akan Tetapi, Ke akhirnya Untuk sebuah Kejuaraan sepak bola harus ada yang Mendominasi dan kalah.

Laga Di Inggris dan Swiss berjalan ketat Sebelum awal Putaran pertama Didalam kedua Skuat yang bergantian melancarkan serangan. Swiss unggul terlebih dahulu Ke menit Ke-75 Lewat Skor yang dicetak Breel Embolo, tetapi Inggris mampu menyamakan kedudukan Lewat Skor Untuk wonderkid Arsenal, Bukayo Saka, Ke menit Ke-80.

Hasil Kejuaraan itu membuat Inggris Berencana berhadapan Didalam Belanda Ke Putaran semifinal Euro 2024 yang Berencana berlangsung Ke Kamis (11/7/2024) 02.00 WIB. Ke Di Yang Sama, Ke sisi lainnya, Spanyol dan Prancis juga Berencana berduel Untuk memperebutkan tiket Ke partai puncak ajang empat tahunan itu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Swiss Takluk Untuk Inggris Ke Perempat Final Euro 2024: Kami Tak Layak Pulang