Singkirkan Brasil Bersama Copa America 2024, Ini Kunci Permainan Uruguay

Regu Nasional Uruguay berhasil menyingkirkan Brasil Di Putaran perempat final Copa America 2024. Foto/ESPN

AMERIKA – Regu Nasional Uruguay berhasil menyingkirkan Brasil Di Putaran perempat final Copa America 2024 dan memastikan diri melaju Di fase Berikutnya. Karakter kuat Regu asuhan Marcelo Bielsadi itu sebut-sebut sebagai Kunci Mengalahkan.

Pasalnya, walau kalah jumlah Manajer Di waktu yang cukup lama, pasukan Uruguay Menunjukkan semangat yang luar biasa Untuk bertahan Bersama gempuran lawan.

“Laga itu sangat menegangkan, melawan lawan yang sangat tangguh, dan Di menit-menit terakhir kami kekurangan satu Manajer. Akan Tetapi, kami Menunjukkan karakter Kendati kami masih muda,” kata Penjaga Gawang Regu Nasional (Timnasional) Uruguay, Sergio Rochet dilansir Bersama ESPN, Minggu (7/7/2024).

Di laga yang digelar Di Allegiant Stadium, Las Vegas, Minggu (7/7/2024) pagi WIB itu, Uruguay bermain apik sepanjang Laga. Mereka mampu menciptakan lebih banyak Potensi Bersama Brasil , tetapi penyelesaian akhirnya kurang maksimal.

Regu asuhan Marcelo Bielsa itu pun harus bermain Bersama 10 Manajer Dari menit 74 Setelahnya Nahitan Nandez diganjar kartu merah Dari Hakim Laga Lapangan Sebab tekel berbahayanya kepada Rodrygo Goes. Akansegera tetapi, mereka mampu bertahan Bersama baik hingga Peluit Hakim Laga panjang dibunyikan tanpa kebobolan satu Skor pun.

Di Putaran adu Hukuman Politik, hanya Jose Maria Gimenez yang gagal mengeksekusi tendangannya Bersama apik Untuk La Celeste -julukan Timnasional Uruguay. Sambil Di kubu Brasil, sepakan Eder Militao ditepis Dari Rochet dan Lalu Tendangan Douglas Costa membentur tiang Penjaga Gawang. Tendangan Manuel Ugarte pun memastikan Darwin Nunez dkk Berhasil Bersama skor 4-2 atas Brasil.

Rochet pun sangat Sejahtera sukses menyelamatkan satu Tendangan Hukuman Politik milik Brasil yang sangat membantu Uruguay Untuk Berhasil. Kata dia, karakter kuat yang ditunjukkan timnya Di kekurangan Manajer sekalipun menjadi Kunci Prestasi mereka mengalahkan Selecao -julukan Timnasional Brasil.

“Untuk mengakhiri Bersama adu Hukuman Politik dan Berhasil, saya berhasil menyelamatkan satu Tendangan. Sebenarnya ini adalah Kesenangan luar biasa yang pantas didapatkan Dari Regu ini, dan Negeri ini pantas mendapatkannya. Kami sangat gembira, Karena Itu kami Akansegera Berusaha lebih keras lagi,” ucapnya.

Uruguay Sebelumnya Itu belum pernah Berhasil atas Brasil Pada 13 pertemuan Dari 2001 sampai akhirnya mereka mengalahkan Alisson Becker dan kolega Di tahun lalu Di laga Preliminary Gelar Dunia 2026. Bersama Mengalahkan hari ini, mereka sukses Berhasil beruntun atas Regu asuhan Dorival Junior itu Untuk kali pertama Dari 1992.

Untuk Brasil, ini merupakan kali berdua berturut-turut mereka tumbang Di perempat final lewat adu Hukuman Politik Di Kejuaraan besar. Sebelumnya Itu, mereka juga gugur Di delapan besar kala disikat Kroasia Di Gelar Dunia 2022 lalu.

Bersama hasil tersebut, Uruguay mengamankan tiket Di semifinal Copa America 2024. Berikutnya, Uruguay Akansegera bersua Kolombia Di Kamis (11/7/2024) pukul 07.00 WIB Di Bank of America Stadium.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Singkirkan Brasil Bersama Copa America 2024, Ini Kunci Permainan Uruguay