Bisnis  

IHSG Berpeluang Lanjutkan Penguatan Ke Awal Pekan Ke Rentang 7.140

IHSG Berpeluang melanjutkan kenaikan Di Senin (8/7/2024) Sesudah akhir pekan lalu ditutup Ke zona hijau. Akan Tetapi secara teknikal, IHSG membentuk upper shadow panjang kedua berturut-turut. Foto/Dok

JAKARTA – Indeks Harga Saham Gabungan ( IHSG ) Berpeluang melanjutkan kenaikan Di Senin (8/7/2024) Sesudah akhir pekan lalu ditutup Ke zona hijau. Akan Tetapi secara teknikal, IHSG membentuk upper shadow panjang kedua berturut-turut.

Indikator Stochastic RSI memberi sinyal indeks berada Ke area jenuh beli alias overbought, sejalan Bersama penurunan volume transaksi.

“IHSG berpeluang lanjutkan penguatan Ke awal pekan. Berencana tetapi waspadai potensi pullback, Bersama Prakiraan Ke 7.140 – 7.250,” tulis Phintraco Sekuritas Di risetnya.

Pelaku pasar dinilai meraba dampak pelemahan data tenaga kerja Ke Amerika Serikat. Diketahui angka pengangguran AS naik mencapai 4,1% Di Juni.

Phintraco menilai kabar ini Memperbaiki Potensi pemangkasan suku bunga Federal Reserve . Indikator FedWatch membaca potensi sebesar 72% Pengatur Moneter Berencana mulai memangkas bunga Di September.

Potensi ini juga Berpeluang mendukung penguatan Kurs Mata Uang Kurs Matauang Nasional Pada Matauang Asing, seiring mulai berbaliknya arus modal Asing Ke tanah air Di sepekan terakhir.

Saham- saham yang menjadi rekomendasi Phintraco Sebagai Senin Di lain INCO, MEDC, AMRT, ICBP, TLKM, dan EXCL

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: IHSG Berpeluang Lanjutkan Penguatan Ke Awal Pekan Ke Rentang 7.140