Keren! 5 Lukisan Seniman Ternama Ini Memakai Media Minuman

Jakarta

Tak hanya enak diminum dan Memiliki banyak manfaat, Minuman ternyata bisa Di Sebab Itu media lukis. buktinya 5 karya indah ini memakai Minuman sebagai media lukisnya.

Melukis membutuhkan banyak Inovasi sekaligus keahlian. Jika biasanya lukisan diisi Di paduan warna yang Warna yang beragam. Tapi Hingga tangan para pelukis handal ini, mereka mampu mengubah Minuman menjadi Warna lukisan terbaru. Tren ini dikenal juga Di nama ‘coffee painting’.

Hasilnya karya lukisan mereka ini tak kalah keren Di lukisan biasa. Meski warna lukisannya dominan cokelat Minuman, tapi karya lukisan Di Minuman ini tetap Memiliki nilai Karyaseni tersendiri.


Seperti pelukis asal Thailand bernama Pornchai Lerthammasiri, yang terkenal lewat lukisan kopinya. Lalu ada juga Hong Yi, pelukis asal Malaysia berhasil melukis wajah seseorang menggunakan cairan Minuman.

Dilansir Di berbagai sumber (07/07), berikut lima pelukis terkenal yang menggunakan Minuman.

1. Melukis Pakai Espresso

Karen Eland merupakan pelukis muda yang sangat berbakat. Seniman asal Oregon ini, mulai melukis Dari usianya Mutakhir menginjak angka 14 tahun.

Lalu ia mulai tertarik Sebagai menggabungkan karya seninya Di sentuhan Minuman espresso. Inspirasinya ini datang ketika Karen Di melukis Hingga salah satu kafe.

Kini namanya terkenal sebagai pelukis handal yang menggunakan Minuman espresso. Salah satu karyanya mengadaptasi lukisan pelukis terkenal seperti Michelangelo hingga Leonardo da Vinci. Lukisannya sering merepresentasikan coffee painting.

2. Lukisan Minuman Cara Tinggi

Keren! 5 Lukisan Seniman Ternama Ini Memakai Media Minuman Foto: Site News

Steven D. Mikel merupakan seorang pelukis sekaligus ahli Mesin. Mikel tinggal Hingga Florida, ia mulai mendalami Cara melukis menggunakan Minuman. Ia melihat Minuman sebagai hasil karya Karyaseni.

Tentunya hal ini tidak mudah. Pada beberapa tahun ia melakukan Eksperimen sekaligus eksperimen. Hasilnya ia berhasil Menyusun Cara, Hingga mana ia mampu menciptakan lapisan Di lukisan kopinya.

Agar semua lukisannya yang terbuat Di Minuman, bisa dipajang tanpa harus dilindungi Di lapisan kaca Sebagai melindungi kualitasnya.

3. Cangkir Minuman Hingga Kain

Keren! 5 Lukisan Seniman Ternama Ini Memakai Media KopiKeren! 5 Lukisan Seniman Ternama Ini Memakai Media Minuman Foto: Site News

Selain ngetren Hingga Asia, coffee painting juga mulai dilirik Hingga Amerika. Ada Andrew Saur dan Angel Sarkela-Saur yang dikenal Di nama ‘The Coffee Artists’.

Seniman asal Amerika ini berhasil mengubah Minuman tak hanya menjadi minuman Hingga pagi hari saja. Tapi mereka mengubahnya menjadi lukisan yang keren dan Terbaru.

Keduanya lebih fokus melukis benda sehari-hari yang mereka temukan. Mulai Di cangkir Minuman, iklan Hingga Tv sampai Sofa. Semuanya mereka lukis menggunakan cairan Minuman kental.

Tapi Di semua hasil lukisan mereka, Andrew dan Angel paling terkenal Di lukisan-lukisan cangkir Minuman mereka. Kedua seniman ini mampu menghidupkan cangkir Minuman Hingga atas Kain.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Keren! 5 Lukisan Seniman Ternama Ini Memakai Media Minuman