Al Ghazali Rangkul Mesra Alyssa Daguise Di Kegiatan Balap, Fix Balikan?

Bunga asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise tampaknya telah kembali bersemi. Foto/Instagram Al Ghazali

JAKARTA – Bunga asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise tampaknya telah kembali bersemi. Sesudah ramai diisukan balikan, Al kini terang-terangan membagikan potret mesranya Didalam perempuan blasteran Indonesia-Prancis itu.

Momen ini dibagikan Al Di Instagramnya, @alghazali7. Terlihat Al Terbaru saja menempati Kampiun ketiga Di Kejuaraan drifting, salah satu jenis lomba balap Kendaraan Pribadi. Untuk postingan tersebut, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu terlihat Di merangkul mesra Alyssa.

“Terima kasih atas semua dukungannya,” tulis Al Untuk bahasa Inggris, dikutip Senin (8/7/2024).

Foto tersebut memperlihatkan Alyssa yang hadir Didalam gaya kasualnya Di Laga yang diikuti Al Ghazali. Tampak Al dan Alyssa saling merangkul serta memamerkan senyum kegembiraan.

Tak hanya Alyssa, ada pula momen Al berpose bersama sang ibunda, Maia Estianty, yang turut hadir Di Laga drifting putranya.

Sambil Itu, beredar pula momen Di Alyssa Melakukanlangkah-Langkah membenarkan baju Al Ghazali Di Laga tersebut. Alyssa begitu perhatian kepada Al dan nikin netizen heboh dibuatnya.

Momen Al Ghazali merangkul mesra Alyssa Daguise ini sontak bikin heboh warganet. Mereka Lebihterus yakin dan ikut baper melihat keduanya kembali bersama.

“Yeayy go public,” seru @ez********.

“Mereka yang balikan aku yang happy,” kata @an*******.

“Kapalnya berlayar lagi,” ujar @if********.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Al Ghazali Rangkul Mesra Alyssa Daguise Di Kegiatan Balap, Fix Balikan?