5 Petinju Didalam Kemenangannya KO Tercepat Untuk Sejarah Tinju: Johnny Fisher Masuk?

Untuk pertarungan tinju Kemenangannya knockout (KO) merupakan sebuah kebanggaan Untuk seorang petinju dan itu adalah puncak Didalam kekuatan pukulannya / Foto: Magnolia Box

Untuk pertarungan tinju Kemenangannya knockout (KO) merupakan sebuah kebanggaan Untuk seorang petinju dan itu adalah puncak Didalam kekuatan pukulannya. Apalagi Kemenangannya KO itu didapat Untuk waktu singkat.

Pukulan knockout pasti Berencana membuat banyak orang membicarakannya Untuk waktu yang lama, termasuk mengenai Kemenangannya Johnny Fisher. Petinju kelas berat ini berhasil meraih Kemenangannya cepat Di ronde pertama Untuk waktu 36 detik Pada mengalahkan Alen Babic Di Copper Box Arena, Minggu (7/7/2024).

Kemenangannya ini membuat Fisher membarui Catatan Didalam belum terkalahkan Untuk 12 pertarungan (11 KO). Tapi Fisher bukanlah petinju tercepat yang memenangkan pertarungan Untuk sejarah tinju.

Lantas, siapa petinju yang meraih Kemenangannya KO tercepat Untuk sejarah tinju Didalam diurutkan berdasarkan waktu?

Berikut 5 Petinju Didalam KO Tercepat Untuk Sejarah Tinju

1. David Tua

David Tua merupakan mantan petinju profesional yang berkompetisi Di ring tinju Di 1992 hingga 2013. Salah satu momen yang mengundang perhatian Pendukung ketika petinju gado-gado Samoa-Selandia Mutakhir itu mengalahkan John Ruiz Untuk 22 detik, Sesudah pukulan hook kirinya membuat lawannya itu tertidur Di Kain.

2. Chris Eubank

Ini merupakan salah satu pertarungan persiapan jelang Chris Eubank Berjuang Didalam Nigel Benn Di November 1990. Parahnya, Dos Santos menjadi lawannya.

Pada itu Dos Santos tak banyak yang mengenal, Walaupun dia Memiliki Catatan 11-4. Benar saja, keraguan itu benar-benar terjadi Sesudah Eubank menghentikan pertarungan Sesudah pukulan kanannya Menyediakan lawannya tersebut Untuk waktu 20 detik.

3. Gerald McClellan

Di 8 Juni 1993 mennjadi hari tersingkat Untuk Gerald McClellan. McClellan (29-2) mendaratkan hook kiri yang kuat Di ginjal, yang segera mengirim Bell (17-2) Di Kain dan Hakim Laga Laga menghentikan pertarungan Untuk waktu 20 detik Di ronde pertama.

Bell tidak pernah bangun dan dirawat Dari Ahli Kebugaran Di tepi ring Di beberapa menit. Pertarungan melawan Jay Bell ini membuat McClellan Merasakan gelar Kelas Menengah Dunia WBC.

4. Daniel Jimenez

Salah satu ronde pertama yang mengguncang jagat tinju dunia adalah pertarungan Daniel Jimenez vs Harald Geier Di 1994. Di pertarungan itu Jimenez Mendominasi KO Sesudah pukulannya mengenai ulu hati yang membuat lawannya terjatuh Di Kain dan Hakim Laga Laga Tony Perez memutuskan Sebagai menghentikan pertarungan yang Mutakhir berlangsung Untuk 17 detik.

5. Jimmy Thunder

Di Pada terakhir ada pertarungan Jimmy Thunder vs Crawford Grimsley. Pertarungan itu hanya berlangsung Untuk 13 detik Sesudah pukulan kanannya Menyediakan Grimsley.

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Petinju Didalam Kemenangannya KO Tercepat Untuk Sejarah Tinju: Johnny Fisher Masuk?