Hadapi Belanda Di Euro 2024, Ujian Mental Untuk Turki 

Timnasional Turki Akansegera berhadapan Didalam Belanda Di Olympiastadion, Di Minggu (7/7/2024) pukul 02.00 WIB. Foto/Daily Sport

JERMAN – Jelang laga Didalam Belanda Di perempat final Euro 2024, Manajer Timnasional Turki Vincenzo Montella bertugas menjaga psikis anak asuhnya.

Timnasional Turki Akansegera berhadapan Didalam Belanda Di Olympiastadion, Berlin, Jerman Di Minggu (7/7/2024) pukul 02.00 WIB.

“Kami adalah Skuat termuda Di Trophy ini, dan emosi menjadi faktor yang memengaruhi Pada Anda memainkan Kejuaraan ini. Beberapa Manajer lebih berpengalaman, mereka terbiasa memainkan Kejuaraan tertentu, mereka terbiasa Merencanakan diri Sebagai Kejuaraan ini dan mereka Memiliki sedikit Kelebihan,” ujar Montella dikutip Didalam Reuters, Sabtu (6/7/2024).

Montella mengakui mental anak asuhnya diuji usai Merih Demiral harus absen Lantaran skorsing akibat membuat gestur politis Di laga Sebelumnya. Manajer asal Italia itu tidak ingin amarah menguasai Skuat Bulan Sabit Bintang agar mudah meraih Kemenangannya.

“Didalam Sebab Itu, kita harus mampu mengelola seluruh lingkup emosional ini dan mengubahnya menjadi energi dan mengelolanya Lantaran kita lebih muda, dan Didalam cara tertentu kita dapat Memiliki lebih banyak energi, dan ini dapat memberi kita Kelebihan,” kata Montella.

Ia juga ingin para Penggemar Timnasional Turki mendukung langkah timnya. “Mereka (Penggemar) harus Menunjukkan kebanggaan Turki, mereka harus Didekat Didalam Skuat dan mendukung kami, Justru Pada kami Merasakan masa-masa sulit,” tuturnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hadapi Belanda Di Euro 2024, Ujian Mental Untuk Turki