Teror Tren Zombie Membuat Warga AS Ganti Smartphone Ke HP Jadul

Teror Tren Zombie . FOTO/PATCH

NEW YORK – Lebih banyak orang Amerika Serikat yang menjauh Di Life Style serba digital dan beralih Ke Gadget jadil Untuk menghindari “Tren zombie”. Hal ini Menunjukkan kekhawatiran yang berkembang tentang dampak negatif Di penggunaan smartphone yang berlebihan.

Salah satu contohnya adalah seorang wanita California yang memutuskan Untuk mengganti smartphone-nya Bersama “dumbphone” yang hanya Memiliki fungsi dasar seperti menelepon dan mengirim pesan teks.

Seperti dilansir Di Unilad, Senin (8/7/2024), keputusan ini diambilnya sebagai upaya Untuk Mengurangi waktu yang dihabiskannya Untuk menatap layar dan fokus Ke kehidupan nyata.

Banyak orang merasa terbebani Bersama rata-rata waktu penggunaan smartphone yang tinggi, dan “dumbphone” menawarkan solusi sederhana Untuk memutus siklus kecanduan media sosial dan notifikasi yang tiada henti.

Kendati beralih Ke “dumbphone” Mungkin Saja tampak seperti langkah ekstrem, hal ini dapat menjadi cara yang efektif Untuk detoksifikasi digital dan Memperbaiki Keadaan mental.

Untuk beberapa orang, “dumbphone” dapat menjadi solusi jangka panjang, Sambil Untuk yang lain, ini Mungkin Saja menjadi langkah Sambil Untuk membantu mereka Membuat hubungan yang lebih sehat Bersama Keahlian.

Penting Untuk dicatat bahwa tidak semua orang yang Mengurangi penggunaan smartphone perlu beralih Ke “dumbphone”. Ada banyak cara lain Untuk mengelola waktu layar, seperti menetapkan batas waktu Langkah, mematikan notifikasi, dan menciptakan ruang bebas Keahlian Ke Rumah.

Ke akhirnya, kuncinya adalah menemukan Kesejajaran Ditengah menggunakan Keahlian dan menjalani kehidupan nyata.

Jika Anda merasa bahwa smartphone Anda mengendalikan hidup Anda, Mungkin Saja inilah saatnya Untuk Memutuskan langkah-langkah Untuk Memutuskan kembali kendali.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Teror Tren Zombie Membuat Warga AS Ganti Smartphone Ke HP Jadul