Lewis Hamilton Meneteskan Air Mata usai Unggul Emosional GP Inggris 2024

Lewis Hamilton melakukan comeback yang menakjubkan Ke GP Inggris 2024. Foto/ Instagram

JAKARTA – Lewis Hamilton melakukan comeback yang menakjubkan. Dia meraih Unggul Hingga-104 Untuk kariernya Untuk balapan yang dramatis Ke GP Inggris 2024, menandai kembalinya Prestasi terbaiknya secara emosional dan penuh Kejiwaan.

Berkaca Ke perjalanannya, Hamilton bercerita tentang masalah Kesejaganan mental yang menimpanya Dari Grand Prix Abu Dhabi 2021 yang kontroversial.

“Saya tidak bisa berhenti menangis,” aku Hamilton pascabalapan.

“Kita hidup Ke masa Ke mana Kesejaganan mental merupakan masalah yang sangat serius, dan saya tidak Akansegera berbohong, saya pernah mengalaminya. Ini sangat sulit, tetapi yang terpenting adalah bagaimana Anda terus bangkit dan menggali lebih Untuk Malahan ketika Kesejaganan mental Untuk memburuk. Anda merasa seperti berada Ke titik terbawah. Ada hari-hari Dari tahun 2021 ketika saya merasa tidak cukup baik,” tutur dia lagi.

Tetapi Unggul Ke GP Inggris ini terasa berbeda, meski Hamilton sudah menembus 100 Unggul Pada balapan.

“Saya belum pernah menangis Lantaran Unggul Sebelumnya Itu; itu hanya keluar Untuk diri saya. Dan itu adalah perasaan yang luar biasa, dan saya bersyukur atas hal itu,” kata Hamilton Bersama suara serak dipenuhi emosi.

Unggul tersebut terjadi Setelahnya Catatan tanpa Unggul Pada 945 hari yang melelahkan, dimulai Ke Arab Saudi Ke 5 Desember 2021, tepat Sebelumnya balapan terkenal Ke Abu Dhabi.

Kini, Hamilton telah menemukan hiburan Ke panggung yang dia dominasi Bersama cara yang tiada duanya.

Gema kesuksesan masa lalunya bergema Ke trek ini, Ke mana 16 tahun yang lalu, dia menampilkan salah satu balapan terhebat sepanjang masa Untuk Situasi basah.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lewis Hamilton Meneteskan Air Mata usai Unggul Emosional GP Inggris 2024