Inggris Harus Berubah jika Mau Mendominasi Euro 2024!

Michael Owen meminta Manajer Gareth Southgate Untuk berbenah jika ingin meraih gelar Mendominasi Trophy Eropa 2024. Foto/Daily Mail

JERMAN – Legenda Timpilihan Inggris, Michael Owen, meminta Manajer Gareth Southgate Untuk berbenah jika ingin meraih gelar Mendominasi Trophy Eropa 2024. Jika tidak, The Three Lions – julukan Inggris – Berencana sangat sulit Untuk bisa meraih Unggul melawan Swiss Ke Putaran perempat final.

Southgate kini Di menjadi sasaran Penilaian Untuk berbagai pihak, mulai Untuk Olahragawan, pundit, hingga para fans The Three Lions. Mereka mengkritik gaya permainan Inggris Ke bawah asuhan Manajer 53 tahun ini yang dinilai sangat membosankan.

Owen merasa Southgate harus mengubah permainan Inggris Ke laga melawan Swiss. Kejuaraan Berencana berlangsung Ke Dusseldorf Arena, Sabtu (6/7/2024) malam WIB.

“Jika Inggris terus bermain seperti ini, kami tidak bisa meraih Mendominasi. Swiss Bisa Jadi Berencana mengalahkan kami, apalagi Skuat yang lebih kuat,” kata Owen, seperti dikutip NDTV.

“Hal baiknya adalah Inggris bisa lebih baik lagi, penampilan mereka bisa lebih baik. Kami beruntung berada Ke sisi yang bagus Untuk undian Trophy Eropa,” kata mantan Striker Manchester United ini.

Inggris memastikan diri lolos Hingga Putaran perempat final Setelahnya mengalahkan Slovakia 2 – 1 Ke partai 16 besar. Akan Tetapi The Three Lions tertinggal lebih dulu Lewat Skor Ivan Schranz Ke menit 25, Sebelumnya akhirnya membalikkan keadaan menjadi 2 – 1 Lewat Jude Bellingham (90’+5’) dan Harry Kane Ke masa perpanjangan waktu.

“Yang bisa kami lakukan hanyalah berharap Instruktur mengubah satu dua hal. Kami tentu membutuhkan perubahan perfoma jika ingin menjuarai Trophy Eropa ,” Owen menambahkan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Inggris Harus Berubah jika Mau Mendominasi Euro 2024!