8 Seniman Pria Indonesia yang Lulus S-2, Terbaru Chand Kelvin

Sejumlah Seniman pria Indonesia diketahui telah menempuh Belajar tinggi Malahan hingga jenjang S-2. Salah satunya Chand Kelvin. Foto/Instagram Chand Kelvin

JAKARTA – Sejumlah Seniman pria Indonesia diketahui telah menempuh Belajar tinggi Malahan hingga jenjang S-2. Berhasil menempuh Inisiatif pascasarjana, para Seniman itu kini sudah bergelar magister.

Publik Pada ini tahu ada cukup banyak Seniman wanita Tanah Air yang menempuh Belajar tinggi hingga jenjang S-2. Ke kalangan Seniman pria pun ada yang melakukan hal serupa. Terbaru, Aktor Atau Aktris dan presenter Chand Kelvin Terbaru saja Mengintroduksi kelulusannya Di Inisiatif magister Ke Warsaw Management University, Polandia.

Siapa saja Seniman pria Indonesia yang sudah lulus S-2? Berikut beberapa nama yang bisa diinformasikan.

Seniman Pria Indonesia yang Lulus S-2

1. Chand Kelvin

Chand Kelvin berhasil meraih gelar master Di Warsaw Management University, Polandia. Chand Membahas jurusan administrasi Usaha dan berhak menyendang gelar Master of Business Administration (MBA).

2. Vidi Aldiano

Vidi Aldiano merupakan lulusan S-2 Di University of Manchester, Inggris. Inisiatif studi yang diambilnya adalah Master of Science Ke jurusan Innovation Management and Entrepreneurship.

3. Teuku Ryan

Instagram Teuku Ryan

Teuku Ryan mulai menempuh Belajar jenjang S-2 Ke 2021 dan lulus dua tahun Setelahnya Itu. Aktor Atau Aktris yang juga mantan suami Ria Ricis ini Membahas jurusan Inisiatif pascasarjana Manajemen Usaha Ke Universitas Muhammadiyah Jakarta.

4. Tompi

Tompi populer sebagai Vokalis. Di Itu, dia juga dikenal sebagai Praktisi Medis bedah plastik. Tompi sendiri telah meraih gelar S-2 sebagai Praktisi Medis Spesialis Bedah Plastik Di Universitas Indonesia Dari 2010.

5. Deddy Corbuzier

Kini dikenal sebagai Pembuat Konten Video, Deddy Corbuzier nyatanya Memiliki gelar Belajar yang mentereng. Setelahnya menyandang gelar sarjana jurusan psikologi Di Universitas Atmajaya Jakarta, Deddy Setelahnya Itu melanjutkan studi magister Didalam jurusan yang sama Ke salah satu universitas Ke London, Inggris dan berhak menyandang gelar M.Psi.

6. Evan Sanders

Evan Sanders ternyata pernah juga Membahas Inisiatif S-2. Aktor Atau Aktris dan presenter ini mempelajari ilmu politik Ke Adam Mickiewicz University, Polandia.

7. Edwin Manangsang

Instagram @musicaklasik

Edwin Manangsang yang dulu populer sebagai Vokalis personel grup vokal Trio Libels memang dikenal pandai. Belajar terakhirnya adalah doktoral bidang ekonomi Di Universitas Indonesia. Sebelumnya itu, Edwin telah menamatkan S-2 Ke bidang Aturan ekonomi Ke llinois Urbana-Champaign University, Amerika Serikat.

8. Raditya Dika

Raditya Dika diketahui menyelesaikan studi S-1 Ke Adelaide University, Australia, Didalam jurusan finance. Komika sekaligus Aktor Atau Aktris ini Setelahnya Itu melanjutkan Belajar Di jenjang S-2 Untuk Inisiatif ilmu politik Ke Universitas Indonesia.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 8 Seniman Pria Indonesia yang Lulus S-2, Terbaru Chand Kelvin