Bisnis  

Raih Hasil Evaluasi Memuaskan, MNC Bank Kembali Dipercaya TASPEN Melayani Penerima Manfaat Pensiun

MNC Bank secara resmi memperluas ruang lingkup kerjasama Bersama PT TASPEN (Persero) Untuk hal pemeliharaan data Pensiunan Pegawai Negeri Sipil yang memperoleh fasilitas kredit Bersama MNC Bank. Foto/Dok

JAKARTA – PT Bank MNC Internasional Tbk (IDX: BABP) atau MNC Bank , anak usaha Bersama PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP) Pada Bersama MNC Group (IDX: BHIT) secara resmi telah memperluas ruang lingkup kerjasama Bersama PT TASPEN (Persero) Untuk hal pemeliharaan data Pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memperoleh fasilitas kredit Bersama MNC Bank.

Jalinan kerja sama tersebut ditandai Bersama penandatanganan perjanjian kerjasama yang dilakukan Bersama Yudistira Ardhi Prastono, Chief Digital Business Officer MNC Bank Bersama Aryandi selaku Direktur Operasional PT TASPEN (Persero) Ke (4/7/24) bertempat Ke Kantor Pusat PT TASPEN (Persero), Jakarta.

Ke kesempatan yang sama, PT TASPEN (Persero) turut Menyediakan hasil evaluasi atas kerjasama yang telah terjalin Sebelumnya Bersama MNC Bank. Sebelum tahun 2022 MNC Bank telah dipercaya Bersama Taspen menjadi salah satu mitra pembayaran tabungan hari tua, pensiun, jaminan kecelakaan kerja, dan jaminan kematian Melewati rekening MNC Bank.

Kerjasama tersebut dinilai sangat memuaskan Bersama TASPEN, ditandai Bersama diberikannya nilai evaluasi yang memuaskan. Hal ini merefleksikan kinerja MNC Bank sangat baik Untuk Menyediakan layanan kepada penerima manfaat pensiun.

Kepala Negara Direktur MNC Bank, Rita Montagna Merespons hasil evaluasi tersebut Bersama bangga “Kami ucapkan terima kasih atas penilaian yang diberikan Bersama PT TASPEN (Persero) atas kinerja MNC Bank Pada ini Untuk menjadi mitra pembayaran Untuk penerima pensiunan. Capaian ini Akansegera menjadi Inspirasi Untuk kami Sebagai senantiasa Menyediakan layanan terbaik Untuk para penerima manfaat pensiun Hingga depannya” ungkap Rita.

Sambil Itu, Yudistira menjelaskan Yang Terkait Bersama kerjasama terkini yang Akansegera dijalin Bersama PT TASPEN (Persero) “Kami kembali dipercaya Bersama TASPEN menjadi salah satu Mitra. Untuk perjanjian kerjasama terbaru Pada ini, kami Akansegera berperan Untuk mengelola data Pensiunan Pegawai Negeri Sipil yang Memperoleh fasilitas kredit Ke MNC Bank,” ujar Yudis.

Lebih Jelas dirinya mengungkapkan mutualisme yang dapat terjalin Di MNC Bank Bersama Taspen Melewati kerja sama tersebut “MNC Bank Untuk Kontek Sini dapat menyalurkan beberapa jenis fasilitas kredit kepada penerima manfaat pensiun, Sambil PT TASPEN (Persero) sesuai Bersama Visi-Misinya, menjadi Perusahaan Asuransi Sosial dan Dana Pensiun yang unggul, terpercaya, dan berkelanjutan Untuk mewujudkan Keadaan Peserta (Pensiun) Meningkatkan nilai ekonomi dan sosial memastikan terwujudkan layanan terbaik Untuk para Peserta (Pensiun),” ungkap Yudis.

Sebagai informasi Lebih Jelas mengenai MNC Bank dapat menghubungi MNC Bank Call Center Ke 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid Ke Instagram, MNC Bank Ke Facebook dan @MNCBank Ke X.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank Bersama mengunduh Alat Lunak MotionBank Ke Google PlayStore dan Apple AppStore Melewati tautan .

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Raih Hasil Evaluasi Memuaskan, MNC Bank Kembali Dipercaya TASPEN Melayani Penerima Manfaat Pensiun