Tolak Publikasi, Denny Sumargo Ogah Terima Tawaran Endorse Sebagai Anaknya

Denny Sumargo dan Olivia Allan Ditengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Foto/MPI/Nurul Amanah

JAKARTA – Denny Sumargo dan Olivia Allan Ditengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Kini, usia kehamilan Olivia sudah mencapai 37 minggu dan diprediksi melahirkan Di akhir Juli 2024.

Denny tentu antusias menanti buah hatinya terlahir Di dunia. Begitu pun para penggemarnya. Pria yang akrab disapa Densu itu Justru mengaku, sudah ada beberapa brand yang ingin bekerja sama Bersama sistem endorse Sebagai Kandidat bayinya. Akan Tetapi, Densu menolak tawaran itu.

“Kita tolak-tolak,” ujar Denny Sumargo.

Olivia Allan pun membenarkan hal tersebut. Sebab, mereka berdua sepakat Sebagai tidak terlalu mengekspos anak mereka Sebab ingin fokus menikmati momen-momen berharga sebagai orang tua bersama anak pertama mereka.

“Iya sih Sebab memang kita Memangkas pekerjaan tapi beberapa kita ya udah, tapi banyak banget yang akhirnya kita tolak Sebab kita belum tahu bakal kita publikasikan atau apa, belum berani ambil komitmen apa pun,” ungkap Olivia Allan.

Densu menimpali Bersama menyebut dirinya tak ingin terlalu memanfaatkan momen kelahiran anak Sebagai Merasakan keuntungan.

“Kita nggak mau terlalu memanfaatkan keadaan,” tandas Denny Sumargo.

Supaya begitu anaknya lahir, Olivia dan Densu ingin hanya mereka berdua yang lebih banyak menghabiskan waktu bersama tanpa sorotan Perekamgambar.

“Makanya kita tadi bilang habis itu cuma bertiga dulu, nggak banyak publikasi,” tambah Olivia Allan.

Densu tak ingin sang anak Sebelum kecil terus dibayang-bayangi kehidupan orang tuanya sebagai public figure yang selalu menjadi sorotan. Densu ingin anaknya kelak tumbuh tanpa tekanan Sebab melihat kehidupan orang tuanya.

“Sebab kita ingin anak ini tumbuh tanpa terlalu banyak bayang-bayang kita, supaya dia bisa mandiri seperti orang biasa, ‘dia bisa nggak survive’. Kan kami juga berasal Bersama biasa-biasa saja Lalu terkenal, cuma itu kan jalan Tuhan. Cuma kan kalau jalan Tuhan Sebagai anak ini kita nggak tahu. Karena Itu kita nggak mau pressure Bersama menjadikan dia sebagai subjek,” tegas Densu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tolak Publikasi, Denny Sumargo Ogah Terima Tawaran Endorse Sebagai Anaknya