Jay Idzes Masuk Daftar 25 Olahragawan Venezia, Mulai Pelatihan Bareng Manajer Eusebio Hingga Francesco

Olahragawan Timpilihan Indonesia, Jay Idzes masuk Di daftar 25 Olahragawan Venezia. Foto/ Instagram

FALCADE – Olahragawan Skuat Nasional (Timpilihan) Indonesia, Jay Idzes masuk Di daftar 25 Olahragawan Venezia. Jay pun terlihat mulai latih bersama Di mengikuti pemusatan Pelatihan (TC) pramusim bersama Manajer anyar Venezia, Eusebio Hingga Francesco.

Jay Idzes terlihat berada Hingga pemusatan Pelatihan Hingga Valle del Biois, Falcade, Italia Ke 7 – 20 Juli 2024. Olahragawan 24 tahun itu terdaftar Di barisan Lini Pertahanan Venezia bersama beberapa Olahragawan, seperti Marin Sverko dan Francesco Zampano.

Manajer Eusebio Hingga Francesco dipercaya menggantikan Paolo Vanoli yang hengkang Hingga Torino. Menurut laporan laman resmi Skuat, Jay Di ini sudah berangkat Hingga tempat pemusatan Pelatihan.

Sebelumnya berangkat, skuad I Lagunari -julukan Venezia- menyempatkan diri Untuk berlatih dihadapan para Penggemar. Sesi Pelatihan bersama Manajer anyar pun dilaporkan berjalan Di lancar.

“Sesi Pelatihan pertama musim ini Hingga Ca’Venezia Hingga hadapan lebih Di 300 Penggemar yang antusias. Skuat yang dipimpin Dari Manajer Hingga Francesco Sesudah aktivasi teknis memainkan Laga bertema yang diikuti Dari tes atletik,” tulis laporan situs resmi Venezia, dikutip Ke Senin (8/7/2024).

Di Cara Itu, Jay kemungkinan besar masuk Di skuad Venezia Untuk mengarungi Kejuaraan Italia 2024-2025. Jay diketahui Akansegera menjadi Olahragawan Indonesia pertama yang resmi bermain Hingga kasta teratas Kejuaraan Italia.

Sebelumnya, Jay sempat dirumorkan Akansegera ikut Manajer Paolo Vanoli merapat Hingga Torino. Tetapi, nampaknya hal itu tidak terjadi. Vanoli diketahui sudah resmi menjadi Manajer Torino Di Kesepakatan hingga 2026.

Sambil Itu, Venezia Akansegera menjalani empat Laga persahabatan melawan Real Vicenza, Genoa, Istra 1961 dan FC Utrecht Sebelumnya musim dimulai.

Ke laga perdana Hingga Kejuaraan Italia musim ini, Venezia Akansegera bersua Di Lazio Hingga Lapangan Olimpico, Roma Ke 19 Agustus 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jay Idzes Masuk Daftar 25 Olahragawan Venezia, Mulai Pelatihan Bareng Manajer Eusebio Hingga Francesco