Things I Didn’t Do Menjadi Titik Mutakhir Niki Mawarni Untuk Bermusik

Niki Mawarni resmi merilis single terbarunya berjudul Things I Didn’t Do. Foto/MNC Media

JAKARTA – Kampiun The Voice Kids Season 4, Niki Mawarni, resmi merilis single terbaru. Niki yang Sebelumnya merilis single berjudul Pangeran Datang, kini hadir Bersama nuansa yang berbeda. Niki merilis single terbaru berjudul “Things I Didn’t Do”.

Things I Didn’t Do bercerita tentang seseorang yang selalu disalahkan Bersama pasangannya atas apa pun yang dilakukan Agar ia merasa berada Hingga Untuk hubungan yang toxic. Ke akhirnya ia memilih Untuk tidak meminta maaf atas perbuatan yang tidak dilakukan. Single ini mengangkat cerita Bersama hubungan yang bisa dibilang sebagai toxic relationship.

Lewat single terbarunya, Niki mengaku bahwa ini merupakan titik pendewasaan Untuk bermusik Untuk dirinya. Sebab Sebelumnya Niki masih terikat Bersama branding kids, kali ini ia tampil Bersama nuansa yang lebih dewasa.

Things I Dindn’t Do sudah tersedia Hingga seluruh digital platfiorm Penyiaran Langsung kesayangan kamu. Niki juga merilis music video Bersama single terbarunya ini yang sudah bisa dinikmati Hingga channel Youtube HITS Records. Selamat Merasakan!

Tentang Hits Records

PT Suara Mas Abadi (SMA) Bersama label Hits Records adalah perusahaan bergerak Untuk bidang industri rekaman Hingga bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan Pada Bersama PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya Alunan bergenre Pop, Folks, RnB, dan sebagainya. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat Bersama talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dan lain-lain.

PT Suara Mas Abadi Membuat diri Bersama membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits Bersama fokus Untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerja sama Bersama banyakcontent creator Untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk Bersama YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan Untuk pengelolaan konten, StarHits Memiliki tujuan Untuk mendistribusikan konten secara efektif Hingga seluruh platform media Untuk Meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta,dan monetisasi konten.

Temukan kami Hingga:
Website: https://www.starmedianusantara.com/
Facebook: https://www.facebook.com/starmedianusantara
Twitter: https://twitter.com/smn_channel
Instagram: https://www.instagram.com/starmedianusantara

#NikitaMawarni
#Niki
#smn
#starhits
#msin
#mncstudiosinternational



Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Things I Didn’t Do Menjadi Titik Mutakhir Niki Mawarni Untuk Bermusik