2nd Chance Ungkapkan Bentuk Rasa Kasih Sayang lewat Single Terbaru

Grup Bunyi 2nd Chance kembali merilis karya terbaru berjudul Bersama Denganku. Footo/MNC Media

JAKARTA – Salah satu grup Bunyi yang masih eksis Di industri Bunyi Indonesia, yaitu 2nd Chance, kembali merilis karya terbaru. Karya itu berjudul Bersama Denganku.

2nd Chance sendiri terdiri Bersama 3 personel yaitu Febrian Ihsan, Thomas Boly, dan Caecilia Priyadi. Lagu terbaru mereka bercerita tentang ungkapan rasa kasih sayang Bersama seseorang yang dicintai.

2nd Chance yang biasanya memilih Musik Pop R&B Di single-single Sebelumnya, kali ini memilih nuansa yang lebih berbeda. Bersama Denganku mengusung tempo nada yang lumayan slow, Akan Tetapi hal ini seakan menjadikan lagu mereka terasa lebih mendalam dan pesan Bersama lagu juga tersampaikan.

Lagu Bersama Denganku ditulis Bersama salah satu personil 2nd Chance yaitu Caecilia Priyadi. Caecil mengungkapkan, lagu tersebut terinspirasi Bersama Penghayatan pribadi sampai akhirnya tercipta lirik Bersama Denganku.

Perilisansingle terbaru ini Lebihterus membuktikan bahwa 2nd Chance ingin terus berkarya Agar bisa mendekatkan diri Bersama para Penggemar mereka dan Penggemar Bunyi Indonesia.

Tentang Hits Records

PT Suara Mas Abadi (SMA) Bersama label Hits Records adalah perusahaan bergerak Di bidang industri rekaman Di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan Pada Bersama PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya Bunyi bergenre Pop, Folks, RnB, dan sebagainya. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat Bersama talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dan lain-lain.

PT Suara Mas Abadi Membuat diri Bersama membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits Bersama fokus Sebagai monetisasi aset digital MNC group, bekerja sama Bersama banyakcontent creator Sebagai memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk Bersama YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan Di pengelolaan konten, StarHits Memiliki tujuan Sebagai mendistribusikan konten secara efektif Hingga seluruh platform media Sebagai Memperbaiki jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, dan monetisasi konten.

Temukan kami Di:
Website: https://www.starmedianusantara.com/
Facebook: https://www.facebook.com/starmedianusantara
Twitter: https://twitter.com/smn_channel
Instagram: https://www.instagram.com/starmedianusantara

#2ndchance
#smn
#starhits
#msin
#mncstudiosinternational



Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 2nd Chance Ungkapkan Bentuk Rasa Kasih Sayang lewat Single Terbaru