Prestasi Menterang Carlos Pena, Manajer Mutakhir Persija yang Geser Posisi Thomas Doll

Persija resmi menunjuk Manajer Carlos Pena mengganti posisi yang ditinggal Thomas Doll. Foto/ Instagram

JAKARTA – Persija Jakarta resmi menunjuk Manajer asal Spanyol Carlos Pena Sebagai mengganti posisi yang ditinggal Thomas Doll. Lalu, seperti apa kiprahnya?

Penunjukkan Manajer ini sebagai persiapan Skuad Macan Kemayoran -julukan Persija menyambut Kejuaraan 1 2024-2025.

Persija dan Carlos Pena telah menjalin kesepakatan Sebagai berjuang bersama Di mengarungi persaingan Kejuaraan 1 2024/2025. Carlos Pena Berencana menahkodai Firza Andika dan kolega Pada satu musim Hingga Didepan.

Carlos Pena mengatakan sangat bangga dapat melatih Ke Persija. Gairah Di melatihnya dipastikan Berencana berlipat-lipat lantaran dirinya sangat mengagumi Skuat berlambanggkan logo Monumen Nasional (Monas) itu.

“Persija adalah Skuat yang sangat besar Di Pendukung yang luar biasa. Mereka Memiliki target yang ambisius,” kata Carlos Di keterangan resmi kepada Sindonews, Sabtu (26/6/2024).

“Saya ingin melanjutkan perjalanan saya sebagai Manajer Ke Skuat besar seperti Persija. Saya bertekad membantu perkembangan Skuat dan para pemainnya,” ujar Carlos Pena lagi.

Persija dan Carlos Pena sebenarnya sudah tak Foreign lagi. Carlos Pena adalah Manajer Ratchaburi FC (Thailand) Pada mereka menjalani uji coba vs Persija Ke Lapangan Patriot Candrabhaga, Minggu (25/6/2023) malam.

Sebelumnya mengarsiteki Ratchaburi (2023-2024), Carlos Pena menjalani tugas sebagai Manajer FC Goa India (2022-2023) dan Albacete U-19 Spanyol (2021-2022).

Kala menjalani karier sebagai Manajer, dia sempat berseragam Barcelona C dan B, Albacete, Real Valladolid hingga Getafe.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Prestasi Menterang Carlos Pena, Manajer Mutakhir Persija yang Geser Posisi Thomas Doll