Yasamin Jasem Ungkap Perbedaan Karakternya Ke Dua Episode Series Just Wanna Say I Love U

Yasamin Jasem memerankan dua episode series Vision+ originals terbaru berjudul Just Wanna Say I Love U. Foto/MNC Media

JAKARTA – Yasamin Jasem memerankan dua episode series Vision+ originals terbaru berjudul “Just Wanna Say I Love U” yang dapat disaksikan gratis Ke sini. Di sebuah sesi live Instagram bersama Regu Vision+, Yasamin berbagi cerita Memikat tentang karakternya Ke dua episode berbeda tersebut.

“Aku Berencana main Ke dua episode, kebetulan episode satu dan dua, ada ‘Mak Comblang’ dan ‘Bagaikan Langit’. Aku berperan sebagai Putri,” ujar Yasamin Jasem.

Ke episode “Mak Comblang”, Putri digambarkan sebagai gadis yang cerdas dan ceria dan merupakan sahabat Nina (Zara Adhisty).

“Putri ini dia anak yang sebenarnya smart. Mungkin Saja sedikit background waktu itu aku sempat ambil inspiration-nya, aku pengin putri mirip karakter ‘Cher’ Ke Layar Lebar clueless gitu. Yang kayak happy go lucky girl. Dan dia sahabatan sama Nina, minta tolong sama Nina Untuk dikenalin sama kakak kelas,” jelas Yasamin Jasem.

Sedangkan Ke episode kedua, peran Yasamin Jasem masih sebagai Putri, tetapi versi lebih dewasa.

“Nanti Ke ‘Bagaikan Langit’, masih sebagai Putri juga, tapi Putri yang sudah belajar Bersama kejadian Sebelumnya, masalah percintaannya sudah lebih dewasalah,” beber Yasamin Jasem.

Kehadiran lagu-lagu Grup Musik Potret Bersama berbagai genre membuat series ini lebih “hidup”, dan Menyoroti berbagai tema mulai Bersama hubungan asmara, pertemanan, ibu, dan anak.

Untuk para Pendukung Yasamin Jasem, nonton aktingnya Ke dua episode Just Wanna Say I Love U Bersama klik Ke sini. Anda bisa nonton secara gratis! Pastikan sudah download Alat Lunak Vision+ Ke Play Store atau App Store.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #JustWannaSayILoveYou

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Yasamin Jasem Ungkap Perbedaan Karakternya Ke Dua Episode Series Just Wanna Say I Love U