Biodata Mauricio Sulaiman, Ri WBC yang Keluarkan Ryan Garcia usai Hina Islam dan Orang Kulit Hitam

Mauricio Sulaiman merupakan Ri WBC yang Menerbitkan Ryan Garcia Di WBC. Foto/ Instagram

JAKARTA – Biodata Mauricio Sulaiman , Ri WBC yang keluarkan Ryan Garcia usai hina Islam dan orang kulit hitam Menarik Perhatian perhatian. Sikapnya ini Menunjukkan kepemimpinannya yang tegas. Lalu, siapa sebenarnya Mauricio Sulaiman?

Mauricio Sulaiman Memperoleh nama panjang Mauricio Sulaiman Saldivar. Dia adalah warga Bangsa Meksiko.

Mauricio Sulaiman lahir Ke Meksiko Ke 30 Desember 1969. Namanya populer Setelahnya menjadi seorang pengusaha dan administrator Latihan Meksiko.

Sebelum 11 Februari 2014, Mauricio Sulaiman adalah Ri Dewan Tinju Dunia yang berbasis Ke Meksiko, yang bersama Di Federasi Tinju Internasional yang berbasis Ke Amerika Serikat, Asosiasi Tinju Dunia yang berbasis Ke Panama, dan Organisasi Tinju Dunia yang berbasis Ke Puerto Riko, salah satu Di empat grup pengakuan Trophy tinju internasional utama. Sebelumnya menjadi Ri WBC, Sulaiman bekerja Ke sana sebagai sekretaris jenderal.

Jauh Sebelumnya itu, Mauricio Sulaiman memang sudah Didekat Di dunia tinju. Dia adalah putra Ri WBC Sebelumnya Itu, Jose Sulaiman dan Marta Saldivar.

Mauricio Sulaiman Memperoleh dua saudara laki-laki, yakni Hector dan Jose Fernando-Jose Jr. serta dua saudara perempuan, Lucy dan Claudia.

Perdebatan

Mauricio Sulaiman Dilindungi Sebab memuji pekerjaan Daniel Kinahan sebagai promotor tinju. Kinahan terkenal sebagai Dibagian Di sindikat kriminal kuat Irlandia yang dijalankan Dari ayahnya, Christy Kinahan dan terlibat Untuk Konflik Bersenjata Kekejaman Di geng terkenal lainnya, yang dipimpin Dari Gerry “The Monk” Hutch.

Ke April 2022, Kinahan, ayahnya dan adik laki-lakinya diberi Pembatasan pemerintah AS atas Kegiatan mereka yang Yang Berhubungan Di Di kejahatan terorganisir dan aset mereka dibekukan Dari pemerintah AS dan UEA . Sulaiman, yang bertemu Di Kinahan Ke Dubai seminggu Sebelumnya Pembatasan, membantah Memperoleh afiliasi apa pun dengannya dan mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui bahwa Kinahan adalah anggota tingkat tinggi Di sindikat kriminal internasional yang kuat.

Ryan Garcia

Ri WBC Mauricio Sulaiman Menerbitkan Ryan Garcia Di World Boxing Council (WBC), satu Ke Di empat organisasi tinju profesional dunia.

Mauricio Sulaiman turun tangan langsung Sebab komentar rasis Ryan Garcia Ke media sosial. Petinju asal Amerika Serikat itu juga secara terang-terangan menghina agama Islam.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Biodata Mauricio Sulaiman, Ri WBC yang Keluarkan Ryan Garcia usai Hina Islam dan Orang Kulit Hitam