Sebuah Cerita tentang Bentuk Persahabatan Bersama Shania Diva lewat Single Temanku Musuhku

Shania Diva resmi merilis single yang bercerita tentang persahabatan. Foto/MNC Media

JAKARTA – Shania Diva resmi merilis single yang bercerita tentang bentuk persahabatan berjudul Temanku Musuhku. Shania merupakan 1st Runner Up Idola Cilik 2022.

Single ini adalah single terbaru Shania. Ia Sebelumnya Itu telah Mengintroduksi single berjudul Cita-Cita. Vokalis cilik wanita ini kian mengukuhkan namanya Hingga industri musikTanah Air.

Single ini ditulis Dari Bina Fitria dan Shania Diva. Single ini bercerita tentang sebuah persahabatan yang kadang melewati suka dan duka, Akan Tetapi Ke akhirnya selalu merasa rindu ketika tidak ada sahabat Hingga Di kita.

Shania juga merilis music video Bersama Temanku Musuhku. Shania langsung tampil Untuk music video-nya. Music video Temanku Musuhku sudah tersedia Hingga channel YouTube Hits Records. Temanku Musuhku juga sudah tersedia Hingga seluruh digital platform stereamimg kesayangan kamu. Selamat mendengarkan!

Tentang Hits Records

PT Suara Mas Abadi (SMA) Bersama label Hits Records adalah perusahaan bergerak Untuk bidang industri rekaman Hingga bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan Pada Bersama PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya Bunyi bergenre Pop, Folks, RnB, dan sebagainya. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat Bersama talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dan lain-lain.

PT Suara Mas Abadi Menyusun diri Bersama membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits Bersama fokus Untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerja sama Bersama banyakcontent creator Untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk Dari YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan Untuk pengelolaan konten, StarHits Memiliki tujuan Untuk mendistribusikan konten secara efektif Hingga seluruh platform media Untuk Meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, dan monetisasi konten.

Temukan kami Hingga:
Website: https://www.starmedianusantara.com/
Facebook: https://www.facebook.com/starmedianusantara
Twitter: https://twitter.com/smn_channel
Instagram: https://www.instagram.com/starmedianusantara

#ShaniaDiva
#Shania
#starhits
#msin
#mncstudiosinternational



Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sebuah Cerita tentang Bentuk Persahabatan Bersama Shania Diva lewat Single Temanku Musuhku