Atasi Cuaca Panas, Warga China Makan Nasi Disiram Bubble Tea


Jakarta

Cuaca panas membuat warga China pilih menyantap Minuman segar. Kreasi nasi campur bubble tea hingga milk tea yang dimakan Didalam hidangan gurih pun Di viral!

Pada cuaca panas paling enak menyantap Minuman dan minuman yang Menyediakan sensasi segar. Tak hanya es campur atau es krim, Inovasi warga China Di kombinasi Minuman seolah sudah melampaui batas.

Terlihat Di banyak unggahan Di Douyin, media sosial serupa TikTok Di China, warga China makan nasi putih Didalam paduan bubble tea sebagai kuahnya! Mereka berharap menu ini dapat Menampilkan sensasi segar.


Mengutip Must Share News (4/7/2024), ketika mengetik pencarian “珍珠奶茶拌饭” atau berarti “bubble tea campur nasi” Di Douyin, maka Akansegera keluar banyak unggahan netizen Pada menyirami nasi putih Didalam bubble tea. Kebanyakan mereka menulis “Cuaca panas benar-benar dapat memengaruhi selera makanmu.”

Banyak netizen menjadikan menu ini sebagai cara mengatasi cuaca panas Di China. Tak sedikit netizen juga memperlihatkan momen mereka Pada menyantap paduan unik ini.

Selain bubble tea yang menyertakan boba, netizen China juga memadukan nasi Didalam sebotol teh susu (milk tea) dan es batu sebagai kuahnya. Mereka lalu menyantapnya Didalam hidangan utama khas China seperti tumis daging dan sayuran.

Paduan nasi dan bubble tea ternyata bukan hal Terbaru Di kalangan foodies. Tahun 2019, reporter Sora News 24 Di Jepang mencoba eksperimen masak nasi pakai bubble tea Di rice cooker.

Warga China juga makan nasi Didalam siraman milk tea. Foto: Douyin via Must Share News

Reporter bernama Mr. Sato itu menggunakan 1 cangkir beras yang dimasak Didalam satu Cangkir milk tea berukuran Di. Prosesnya mudah dan praktis, seperti menanak nasi biasa. Hanya butuh Disekitar 15 menit hingga nasi matang dan siap santap.

Berkat konsistensi milk tea yang kental, maka nasi yang dihasilkan Didalam Sebab Itu lebih lembut dan cenderung lembek. Boba yang dimasak Didalam nasi ini juga tampak kenyal, tapi tidak kering.

Mr. Sato juga mencicipi nasi Didalam aroma dan rasa manis ini. Menurutnya, nasi Didalam Sebab Itu enak dan lebih kaya rasa. Paduan susu dan teh Di milk tea membuat nasi menjadi lembut Didalam citarasa unik.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Atasi Cuaca Panas, Warga China Makan Nasi Disiram Bubble Tea