Ngakak! Wanita Ini Catat Jumlah Lauk dan Butir Nasi Agar Tak Dimakan Teman


Jakarta

Khawatir porsi makan siangnya dimakan teman, wanita ini membuat catatan terinci mengenai jumlah lauk dan butir nasi agar ketahuan jika berkurang.

Ketika tinggal Ke indekos, berbagai fasilitas pasti dipakai Sebagai bersama-sama. Mulai Untuk dapur, alat makan, hingga kulkas tempat menyimpan Konsumsi.

Tak jarang, banyak Konsumsi yang hilang Sebab bisa Karena Itu dimakan Dari teman indekos tanpa izin. Karenanya, wanita ini punya cara yang unik Sebagai memastikan makannya aman.


Dibagian lewat akun Instagram @jackyhasfunshow (31/05/24) seorang wanita bernama Jackie tersebut memperlihatkan isi kulkas yang ada Ke indekosnya.

Ngakak! Wanita Ini Catat Jumlah Lauk dan Butir Nasi Agar Tak Dimakan Teman Foto: Instagram @jackyhasfunshow

Ada banyak Konsumsi, minuman, oat, hingga bumbu kemasan Ke Untuk kulkas tersebut. Samping Itu, ada juga Kardus makan berisi menu makan siang miliknya.

Yang unik, Kardus makan tersebut ada catatan Sebagai tidak memakan makan siangnya tersebut. Tak hanya itu, ia juga mencatat jumlah lauk hingga butir nasi Ke dalamnya sebagai tanda jika berkurang.

“Jangan makan Konsumsi siangku. Aku punya 7 udang dan 4.638 butir nasi Ke dalamnya,” bunyi catatan tersebut.

Videonya viral dan mengundang berbagai reaksi netizen. Banyak netizen yang ngakak dan terheran Bersama ide mencatat butir nasi tersebut.

Ngakak! Wanita Ini Catat Jumlah Lauk dan Butir Nasi Agar Tak Dimakan TemanNgakak! Wanita Ini Catat Jumlah Lauk dan Butir Nasi Agar Tak Dimakan Teman Foto: Instagram @jackyhasfunshow

“Malahan dia sampai mencatat butir nasi, ini udah kelewatan kalau masih ada yang ngambil,” tulis netizen.

“Itu beneran ngitung butir nasinya? saya masih gak bisa berpikir,” tulis netizen lainnya.

Menyambut Baik komentar netizen, pemilik akun tersebut mengatakan hanya humor semata. Tetapi, Sebelumnya ia pernah melihat kejadian serupa yang benar-benar diterapkan Dari anak indekos.

Dikutip Untuk Mail Online (21/09) Pemakai Reddit @Another1won memperlihatkan catatan Ke Kardus berisi Konsumsi yang disimpan Ke kulkas indekos.

Untuk catatannya, ia Malahan menuliskan nama teman secara spesifik yang suka Memutuskan makanannya. “Brandi, jangan sekalipun kamu menyentuh makananku,” tulisnya.

“Aku punya 7 udang, dan 4,364 butir nasi Ke dalamnya,” bunyi catatan Ke Kardus makanannya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ngakak! Wanita Ini Catat Jumlah Lauk dan Butir Nasi Agar Tak Dimakan Teman