Comeback Semarang, Lipin Sitorus Bidik Menang 2 Ronde Lawan Sutikno Di One Pride MMA

Comeback Semarang, Lipin Sitorus Bidik Menang 2 Ronde Lawan Sutikno. Foto: Istimewa

Ajang Latihan bergengsi Di Tanah Air, One Pride MMA , meramaikan kota Semarang. Gelaran One Pride MMA 80 King Size New Champion bakal menyuguhkan pertarungan title fight Di Lipin Sitorus vs Sutikno Untuk 20 bout.

Duel Lipin vs Sutikno menjadi partai main event Untuk pertarungan yang Akansegera berlangsung Di GOR Sahabat Semarang, Sabtu (13/7/2024). Sebagai penantang, Sutikno datang Bersama penuh Self-Esteem usai mengalahkan Yearmie Moude Lee Di One Pride MMA 75 tahun lalu.

Petarung yang berlatih Di Beat Up Training Camp Jakarta ini memasang target Berhasil dan menjadi raja Terbaru kelas atom. Justru, petarung berjuluk Mega Dragon itu membidik Menang dua ronde melawan Lipin Sitorus.

“Sebenarnya soal target biar berjalan Masuk saja. Tapi, doa dan harapan saya ronde kedua saja cukup (tumbangkan Lipin),” ucap Sutikno Untuk keterangan resminya.

Laga Lipin Sitorus vs Sutikno merupakan pertemuan pertama mereka Di atas oktagon One Pride MMA. Di atas Alattulis, Lipin dan Sutikno sejatinya Memperoleh Catatan yang mirip, yaitu sama-sama 7 kali Berhasil dan 4 kali kalah Di divisi atom One Pride MMA.

The Pancer, julukan Lipin Sitorus, tercatat hanya sekali Berhasil finish Untuk 7 kali kemenangannya. Menang finish itu pun terjadi sudah cukup lama tatkala Lipin membenamkan Pipit Priyatin Di tahun 2019 lalu.

Sisanya, ia tercatat Berhasil lewat hasil keputusan juri atau decision Setelahnya bertarung Pada full ronde. Sambil Sutikno punya catatan yang lebih garang. Untuk 7 kemenangannya, ia mampu 5 kali Berhasil finish.

Hebatnya lagi, Sutikno selalu membuat lawan-lawannya menyerah Bersama submission, yang Di mana rata-rata ia memakai jurus cekikan atau rear naked choke.

“Pesanku Untuk Lipin, sudah saatnya sabuk Kemenangan atom Akansegera menempel Di dadaku. Dan mahkota raja Akansegera ada Di kepala saya,” tegas Sutikno.

Sebagai informasi tambahan, One Pride MMA 80 King Size New Champion dapat disaksikan secara langsung Bersama cara Merasakan tiketnya hanya Di Langkah One Pride dan Traveloka.

Selain duel Sutikno vs Lipin, One Pride MMA 80 juga Akansegera menyajikan Kejuaraan internasional Di Anggie Mandagi vs Shi Yin Tan Untuk Singapura.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Comeback Semarang, Lipin Sitorus Bidik Menang 2 Ronde Lawan Sutikno Di One Pride MMA