Mayapada Hospital Dari Sebab Itu Mitra Kesejaganan Olahragawan RI Ke Pesta Aktivitasfisik Paris 2024


Jakarta

Salah satu jaringan Fasilitas Medis Mayapada Healthcare, Mayapada Hospital Jakarta Selatan, menjadi tempat Untuk para Olahragawan Indonesia Menyusun Kepuasan kesehatannya Sebelumnya berlaga Ke Pesta Aktivitasfisik Paris 2024, bulan Juli-Agustus mendatang.

Sebagai Fasilitas Medis yang telah berstandar internasional Joint Commission International (JCI), Mayapada Hospital Jakarta Selatan Menyediakan layanan pemeriksaan Kesejaganan bernama Pre-Competition Medical Assessment (PCMA) Untuk para Olahragawan Untuk berbagai cabang Aktivitasfisik sebagai cara Untuk mengetahui kesiapan fisik dan mental Olahragawan, dan Untuk Menyaksikan Penampilan serta persentase kemungkinan Prestasi Olahragawan.

Hospital Director Mayapada Hospital Jakarta Selatan, dr Fiktorius Kuludong mengatakan pihaknya mendukung penuh eksistensi dan perkembangan industri Aktivitasfisik nasional, khususnya Penampilan para Olahragawan Ke kancah internasional. Bersama Di Skuat Ahli Kepuasan multidisiplin yang ahli dan berpengalaman, Mayapada Hospital Jakarta Selatan merancang PCMA Di matang sesuai Di standar internasional.


“Di mutu, fasilitas, dan layanan Mayapada Hospital Jakarta Selatan yang telah terakreditasi JCI, kami Menyediakan Dukungan terbaik Untuk para Olahragawan, Ke mana kami juga menyediakan layanan Sport Injury Treatment & Performance Center (SITPEC) yang dapat dimanfaatkan Dari Olahragawan, tidak hanya Untuk Menyusun Kesejaganan dan kebugarannya Untuk Pesta Aktivitasfisik Paris 2024, Akan Tetapi juga Untuk mereka melakukan Perawatan, serta peningkatan Penampilan Untuk Kejuaraan Berikutnya,” ujar dr Fiktorius, Untuk keterangan tertulis, Jumat (28/6/2024).

PCMA Olahragawan Ke Mayapada Hospital Jakarta Selatan dilakukan Untuk memeriksa fisik dan fungsional Olahragawan termasuk pemeriksaan rekam jantung, pemeriksaan komposisi tubuh, pemeriksaan Kondisifisik jantung paru (VO2 max) menggunakan alat CPET, penilaian psikologis Dari Skuat psikolog, dan pemeriksaan laboratorium darah serta urin.

Skuat Ahli Kepuasan yang terlibat meliputi Ahli Kepuasan spesialis ortopedi, Ahli Kepuasan spesialis kedokteran Aktivitasfisik, Ahli Kepuasan spesialis gizi klinik, Ahli Kepuasan spesialis jantung dan pembuluh darah, dan Ahli Kepuasan spesialis/subspesialis lainnya.

Spesialis Kedokteran Aktivitasfisik Mayapada Hospital Jakarta Selatan yang telah mendampingi PCMA Olahragawan Pesta Aktivitasfisik Paris 2024, dr Brian Reggie Suwandy, SpKO mengatakan Untuk serangkaian indikator pemeriksaan PCMA, pihaknya bisa mengetahui lebih detail data Kesejaganan dan Kepuasan Olahragawan yang diperiksa.

“Agar apabila ditemukan Kepuasan masalah tertentu, kita dapat mencegah dan menangani sesegera Mungkin Saja Di masa persiapan supaya Olahragawan bisa tampil Di optimal, tentunya disertai diskusi dan kerja sama Di Skuat kepelatihan Untuk cabor Olahragawan tersebut. Didukung Di layanan SITPEC yang komprehensif, fasilitas yang canggih, serta Skuat Ahli Kepuasan multidisiplin berpengalaman, kami siap memastikan setiap Olahragawan berada Untuk Kepuasan terbaiknya, Agar siap berkompetisi dan mencapai puncak Penampilan Ke ajang Pesta Aktivitasfisik Paris 2024 nanti,” kata dr Brian.

SITPEC Mayapada Hospital Jakarta Selatan menjadi layanan unggulan dan komprehensif Untuk para Olahragawan profesional dan sport enthusiast, mulai Untuk skrining dan persiapan Inisiatif Aktivitasfisik Untuk mencegah Luka dan Meningkatkan Penampilan Aktivitasfisik, penanganan Luka Aktivitasfisik, serta Inisiatif Perawatan pasca-Luka dan pasca-operasi.

Selain didukung Di kolaborasi Skuat Ahli Kepuasan multidisiplin dan fisioterapis Aktivitasfisik yang profesional dan berpengalaman, SITPEC Mayapada Hospital Jakarta Selatan juga dilengkapi Di fasilitas gym, instrumen penunjang diagnosis, dan alat canggih yang diperlukan Untuk tindakan bedah minimal invasif (minim sayatan) Agar proses Perawatan Olahragawan maupun sport enthusiast lebih cepat dibandingkan Di bedah konvensional.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Mayapada Hospital Dari Sebab Itu Mitra Kesejaganan Olahragawan RI Ke Pesta Aktivitasfisik Paris 2024