Keseruan Fajar Sadboy Laga Persahabatan Mini Soccer Di Euphoria Fest 2024

Fajar Sadboy menjadi salah satu Seniman yang Akansegera ikut bertanding Ke Celebrity Mini Soccer Ke Euphoria Fest 2024 Sebagai memeriahkan final Euro 2024. Foto/Nurul Amanah

JAKARTA – Fajar Sadboy menjadi salah satu Seniman yang Akansegera ikut bertanding Ke Celebrity Mini Soccer Ke Euphoria Fest 2024 Sebagai memeriahkan final Euro 2024. Kegiatan yang digelar Ke Gor Soemantri, Plaza Perayaan Seni, Kuningan, Jakarta Ke 14 dan 15 Juli 2024 ini dihelat Dari Vision+ bersama KUY Media Group.

Di fun match tersebut, sebanyak 20 Seniman kenamaan Akansegera terlibat Di Laga. Salah satu peserta yang Akansegera terlibat adalah Fajar Sadboy . Peserta yang terbagi menjadi dua Skuat yakni Vision dan Plus pun hari ini mengikuti sesi Laga Persahabatan guna membangun chemistry.

Kehadiran Fajar sukses memancing gelak tawa Di peserta lainnya. Justru ketika ia tiba Ke arena Laga Persahabatan, para Olahragawan langsung tertawa melihat ekspresinya yang kerap terlihat ingin menangis. Sebelumnya sesi Laga Persahabatan dimulai, Fajar pun memimpin para peserta Sebagai berdoa bersama.

“Sebelumnya kita Laga Persahabatan mari kita berdoa,” kata Fajar Sad Boy Ke Triboon Mini Soccer, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2024).

Fajar Lebih membuat para peserta lain tertawa terbahak-bahak Di dirinya memperlihatkan Sandalku dan jersey yang dikenakannya kepada awak media. Ia mengaku sengaja memesannya khusus dipakai Sebagai sesi Laga Persahabatan kali ini.

“Kalau diliat Di atas seru banget sih. Ini Sandalku sama kaos training custom,” jelasnya.

Tak banyak Menyatakan Pendapatnya, Fajar hanya menyebut bahwa dirinya Akansegera terus Melakukanupaya dan pasrah Didalam hasilnya nanti Di Laga berlangsung.

“Selalu berikhtiar dan Melakukanupaya,” tandasnya.

Selain Fajar Sadboy, Celebrity Mini Soccer ini Akansegera diramaikan Dari Yusuf Mahardika, Arbani Yasiz, Gaby Hartanto, Chateez, Sintya Marisca, Anrez Adelio, Vonzy, Fajar Sad Boy, Rekaldi, Ditto Dermawan, Dul Jaelani, Hassan Alaydrus, Livy Renata, Vior, Novia Bachmid, Asyraf Jamal, Berliana Lovell, Aldi Taher, Raja Gianucca dan Emir Mahira.

Selain Celebrity Mini Soccer, ada pula penampilan Di sederet Pencipta Lagu dan Seniman yang pasti sudah dinantikan keseruannya. Mereka Di lain JKT48, Nidji, Tiket, Abah Pican Berkaraoke, Dorrein, Ghatfaan, Evelyn dan Podcast Ancur.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Keseruan Fajar Sadboy Laga Persahabatan Mini Soccer Di Euphoria Fest 2024