De Oranje Dipandang Sebelah Mata

Timnasional Belanda dipandang sebelah mata Hingga Euro 2024. Tetapi, Nathan Ake tak mau kehilangan momen lawan Inggris. Foto/ Instagram

DORTMUND –Regu Nasional (Timnasional) Belanda dipandang sebelah mata Hingga Euro 2024 lantaran perjalanannya tidak memuaskan. Meski demikian, Nathan Ake tidak mau timnya kehilangan momentum menjelang kontra Inggris Hingga semifinal.

Di Laga yanag Berencana digelar Hingga Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman Di Kamis (11/7/2024) pukul 02.00 WIB, Ake pun mengaku paham Bersama Mutu para punggawa The Three Lions -julukan Timnasional Inggris.

Sebab itu, Ake tidak mau De Oranje , -julukan Timnasional Belanda kehilangan momentum positif Di edisi kali ini. Bek Manchester City itu tidak mempermasalahkan Timnasional Belanda yang dipandang sebelah mata ketimbang Regu lainnya.

“Kami Untuk membangun momentum. Kami melewati tahap-tahap sulit Hingga awal Laga dan sekarang kami telah melewati ujian lainnya, Karena Itu kami siap,” kata Ake dikutip Bersama laman resmi Euro 2024, Senin (8/7/2024).

“Underdog atau tidak, itu tidak masalah. Kami fokus Di diri kami sendiri. Kami tahu apa yang perlu kami lakukan. Kami sangat Di sekarang,” ujar dia lagi.

Lebih Jelas, Ake mengakui The Three Lions mempunyai banyak Olahragawan berkualitas. Tetapi, Olahragawan 29 tahun itu tidak gentar dan siap Berjuang Bersama Timnasional Inggris Hingga semifinal.

“Saya menantikannya. Ada banyak Olahragawan yang saya kenal Bersama Perserikatan Inggris. Kami tahu Mutu individu mereka dan ini adalah semifinal, Karena Itu Berencana sulit,” ucap dia.

Diketahui, pertarungan Hingga semifinal Euro ini menjadi yang keenam kalinya Bagi De Oranje dan Di lima edisi Sebelumnya Itu, Timnasional Belanda hanya mampu memenangkan satu gelar, yakni Di 1988.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: De Oranje Dipandang Sebelah Mata