Bikin Puding Cokelat Pakai Telur Orak-arik, Wanita Ini Dihujat


Jakarta

Wanita ini membagikan kreasi puding yang unik Didalam mencampurkan telur orak-arik. Kreasinya ini viral Di Instagram dan menuai banyak hujatan Di netizen.

Racikan puding cokelat memang kerap ditambahkan telur agar teksturnya padat dan creamy. Akan Tetapi, wanita ini Memperoleh racikan unik ketika membuat puding cokelat.

Dilansir Di NDTV (4/7), wanita itu mengunggah tutorial puding cokelat itu dan langsung mencuri perhatian. Pasalnya, telur yang digunakan bukan mentah, melainkan sudah matang dan berupa orak-arik.


Wanita bernama Bethany itu menjelaskan kalau puding cokelat satu ini cocok Sebagai camilan. Lalu, ia juga mengatakan kalau tak ada salahnya menggunakan telur orak-arik Di racikannya.

puding cokelat pakai campuran telur orak-arik Foto: Instagram @lilsipper

“Percaya deh! Ini tidak berbeda Di menambahkan telur Hingga brownies, kue, cookies, dan souffles. Perbedaannya hanya Di kamu memasak telur lebih dulu,” katanya Di keterangan video.

Bethany Menunjukkan proses pembuatan pudingnya itu. Ia telah menyiapkan telur orak-arik yang cukup banyak, Lalu dimasukkan Hingga Di blender.

Sesudah itu, ia menambahkan bubuk kakao, gelatin, dan susu. Lalu, semua bahan dihaluskan menjadi satu dan bisa dinikmati.

Ia menikmatinya Didalam tambahan krim kocok yang diberikannya Di Dibagian Ditengah. Jika tak melihat proses pembuatannya, puding cokelat ini tampak menggugah selera.

puding cokelat pakai campuran telur orak-arikpuding cokelat pakai campuran telur orak-arik Foto: Instagram @lilsipper

Akan Tetapi, ketika melihat proses pembuatannya Dari Sebab Itu bisa membayangkan seperti apa rasanya. Aroma amis Di telur orak-arik itu sepertinya kuat. Akan Tetapi, Bethany membantah Didalam mengatakan, “Rasa telurnya Justru tak terasa!”

“Aku mual lihatnya!” komentar netizen.

“Rasanya aku mau muntah!” sahut netizen lain.

Akan Tetapi, ternyata banyak juga netizen yang mengatakan kalau rasanya enak. Salah satunya mengatakan, “Aku sudah mencobanya Di Rumah, benar enak!”

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Bikin Puding Cokelat Pakai Telur Orak-arik, Wanita Ini Dihujat