Deretan Seniman yang Berencana Tampil Hingga Euphoria Fest 2024, Ada Fajar Sadboy hingga Dul Jaelani

Sederet Seniman Berencana tampil Hingga Euphoria Fest 2024 yang dihelat Vision+ dan KUY Media Gorup. Digelar Hingga Gor Soemantri, Kegiatan ini memeriahkan final Euro 2024. Foto/Wiwie Heriyani

JAKARTA – Sederet Seniman ternama Berencana tampil Hingga Euphoria Fest 2024 yang dihelat Didalam Vision+ dan KUY Media Gorup. Digelar Hingga Gor Soemantri, Plaza Perayaan Seni, Kuningan, Jakarta Di 14 dan 15 Juli 2024, Kegiatan ini bertujuan memeriahkan final Euro 2024.

Director of Internal Synergy PT MNC OTT Network (Vision+) Helmi Balfas mengatakan, sejumlah keseruan pun sudah disiapkan sebagai rangkaian Untuk Euphoria Fest 2024 . Salah satunya adalah Celebrity Mini Soccer.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan sport dan entertainment. Karena Itu Hingga sini ada perpaduan Ditengah sport dan entertainmentnya, Hingga mulai Untuk ada mini soccer,” kata Helmi Hingga Triboon Mini Soccer, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2024).

Euphoria Fest 2024, dijelaskan Helmi Berencana diikuti Didalam sederet Seniman kenamaan yang Berencana terlibat Untuk Laga Celebrity Mini Soccer. Mereka Hingga antaranya adalah Yusuf Mahardika, Arbani Yasiz, Gaby Hartanto, Chateez, Sintya Marisca, Anrez Adelio, Vonzy, Fajar Sadboy, Rekaldi, Ditto Dermawan.

Ada juga Dul Jaelani, Hassan Alaydrus, Livy Renata, Vior, Novia Bachmid, Asyraf Jamal, Berliana Lovell, Aldi Taher, Raja Gianucca dan Emir Mahira.

“Diikuti Didalam banyak publik figur. Seperti Dul Jaelani, Sintya Marisca, serta Livy Renata, ada juga Untuk cast-cast Vision+ Original, Arbani, dan juga ada Fajar Sadboy,” tandasnya.

Selain Celebrity Mini Soccer, ada pula penampilan Untuk sederet Pencipta Lagu dan Seniman yang pasti sudah dinantikan keseruannya. Mereka Ditengah lain JKT48, Nidji, Tiket, Abah Pican Berkaraoke, Dorrein, Ghatfaan, Evelyn dan Podcast Ancur.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Deretan Seniman yang Berencana Tampil Hingga Euphoria Fest 2024, Ada Fajar Sadboy hingga Dul Jaelani