Wisata  

7 Etika Ke Pantai Telanjang yang Perlu Kamu Tahu



Jakarta

Pantai telanjang atau pantai tanpa busana memang diperuntukkan Untuk traveler yang ingin melepas semua busananya. Tetapi ada etika juga Untuk para penikmatnya.

Mengutip CNN, Senin (8/7/2024), Ke pantai tanpa busana traveler bisa melepaskan semua Pengganti yang menempel, Tetapi bukan berarti etika juga tidak dipakai.

Gerakan naturisme muncul Ke Eropa Di akhir abad Ke-19 dan sekarang populer Ke seluruh dunia. Ke seluruh dunia, ada ratusan pantai Bersama opsi menanggalkan celana pendek dan Pengganti Untuk, dan jumlahnya terus bertambah.


Jika Anda seorang pemula Untuk hal ketelanjangan Tetapi tertarik Untuk mengetahui lebih banyak, ada etika Untuk para ahli naturisme yang Memperoleh Pengalaman Hidup puluhan tahun tanpa busana.

Inilah yang boleh dan tidak boleh dilakukan Ke pantai telanjang:

1. Lakukan Kajian

“Naturisme Memperoleh arti yang berbeda Untuk setiap orang dan istilah ini terkadang disalahgunakan,” kata Stéphane Deschênes, Ri Federasi Naturisme Internasional (INF-FNI), satu-satunya organisasi naturisme Dunia Ke dunia.

Tidak ada ideologi naturisme tunggal, tetapi biasanya Life Style ini adalah tentang ketelanjangan sosial non-seksual Untuk lingkungan yang ramah keluarga.

INF-FNI bertujuan Untuk membantu orang menemukan konsistensi dan keandalan Di memilih resor naturisme dan telah melakukannya Pada lebih Untuk 70 tahun.

2. Ambil risiko

Karena Itu, Anda telah tiba Ke pantai atau resor pilihan dan Anda merasa semua orang melihat Anda. Padahal tidak.

“Tidak ada yang tahu ini adalah pertama kalinya Untuk Anda,” kata Ronna Krozy, seorang pensiunan profesor berusia 80-an yang telah menjadi seorang nudis Pada lebih Untuk 30 tahun.

Seperti masuk Ke Untuk air itu sendiri, terkadang lebih baik langsung menyelam.

Promosi Politik Ke pantai telanjang (Foto: Don Arnold/WireImage/Getty Images)

3. Jaga jarak

“Bersikaplah seperti Untuk berada Ke gereja, kata Krozy, yang juga menjabat sebagai ketua humas Ke American Association for Nude Recreation (AANR), organisasi naturis terkemuka Ke Amerika Serikat.

“Jangan menaruh Bangku atau selimut terlalu Didekat Bersama siapa pun. Apa pun yang terlihat seperti Kegiatan seksual, seperti menempelkan tubuh Anda Di orang lain, tidak diperbolehkan,” tambahnya.

Dan Walaupun kaum nudis dikenal sebagai orang yang membawa Produk Internasional yang ringan, ada satu Produk Internasional yang tidak boleh Anda lewatkan.

“Selalu bawa handuk Untuk duduk, Sebab itu Untuk kebersihan semua orang.”

4. Jangan menatap atau Memutuskan foto

Melakukan kontak mata? Memulai percakapan yang ramah? Semua ini sangat diperbolehkan.

“Tataplah mata orang lain, Sebab hal itu dapat membantu Anda mengetahui Ke mana harus menaruh perhatian, dan jangan melongo atau menatap Sebab hal itu Dikatakan tidak sopan dan tidak sopan,” kata Krozy.

Kacamata hitam, tentu saja, merupakan aksesori pantai yang umum, tetapi jangan coba-coba bersembunyi Ke baliknya Untuk mengintip tetangga.

Memutuskan gambar atau video tanpa izin orang lain juga merupakan hal yang sangat dilarang. Hanya Sebab tidak memakai Pengganti, bukan berarti Anda harus kehilangan sopan santun.

5. Jangan mengomentari tubuh orang lain

“Anda tidak boleh membicarakan tubuh siapa pun, Malahan jika Anda pikir itu adalah pujian,” kata Krozy.

Walaupun kita hidup Untuk Komunitas yang Lebih berpikiran terbuka Untuk hal memperlihatkan tubuh, Tetapi hal ini merupakan pedang bermata dua.

“Untuk beberapa hal, orang tidak terlalu terkejut Bersama ide ketelanjangan, tapi Ke sisi lain, ketelanjangan itu Di Umumnya telah dihiperseksualkan dan diobjektivikasi,” kata Deschênes

Salah satu Kesalahan Individu persepsi yang umum terjadi, katanya, adalah bahwa “orang sering berpikir bahwa naturisme adalah tentang tidak mengenakan Pengganti. Tetapi bukan itu tujuannya. Itu hanyalah alat yang kami gunakan Untuk mencapai penerimaan tubuh.”

Peta dunia bisa berjemur telanjangPeta dunia bisa berjemur telanjang (Foto: dok Pour Moi)

6. Gairah yang tidak diinginkan

Baik Krozy maupun Deschênes mengatakan bahwa salah satu pertanyaan yang paling sering ditanyakan kepada mereka adalah apa yang terjadi jika seorang pria bergairah secara fisik. Sebenarnya, hal itu tidak sering terjadi.

“Ini adalah ketakutan yang besar, dan dapat dimengerti Sebab kebanyakan pria telah menghabiskan seluruh hidup mereka Bersama menghubungkan ketelanjangan dan seks,” kata Deschênes.

Tetapi, Krozy Memperoleh saran ini Untuk setiap pria yang mendapati dirinya tertangkap basah, “Ambil handuk Anda dan tutupi diri Anda. Berbaliklah Ke pasir. Larilah Ke Untuk air dingin”.

Demikian juga, pertanyaan umum Untuk para wanita adalah apa yang harus mereka lakukan jika Untuk menstruasi. Jawabannya adalah mereka harus melakukan apa pun yang membuat mereka merasa paling nyaman.

Mereka dapat mengenakan Pengganti Untuk jika mereka lebih suka pembalut, mereka dapat menggunakan cangkir menstruasi jika itu adalah gaya mereka, atau jika mereka menyukai tampon, mereka dapat menggunakannya juga.

“Anda tahu, jika ada yang melihat talinya, tidak apa-apa. Menstruasi adalah Dibagian yang normal Untuk kehidupan,” kata Deschênes.

7. Jangan sampai Life Style alternatif ini membingungkan

Jangan tergoda Untuk menganggap komunitas-komunitas naturis, nudis, poliamoris, non-monogami etis, dan Pendukung fetish sebagai satu kesatuan.

“Kami selalu disamakan Bersama orang-orang yang bebas secara seksual dan itu tidak pernah menjadi jati diri kami dan masih belum,” kata Deschênes.

“Tidak ada yang salah Bersama semua komunitas lain. Satu-satunya masalah saya adalah ketika Anda mencampuradukkannya,” imbuh dia.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 7 Etika Ke Pantai Telanjang yang Perlu Kamu Tahu