Kolaborasi Epic Arbani Yasiz dan Fajar Sadboy Hingga Euphoria Fest 2024

Arbani Yasiz dan Fajar Sadboy Akansegera kolaborasi Hingga ajang Celebrity Mini Soccer Euphoria Fest 2024 yang diselenggarakan Didalam Vision+ dan KUY Media Group. Foto/Nurul Amanah

JAKARTA Arbani Yasiz dan Fajar Sadboy Akansegera kolaborasi Hingga ajang Celebrity Mini Soccer Euphoria Fest 2024 yang diselenggarakan Didalam Vision+ dan KUY Media Group. Kegiatan ini dihelat Hingga Gor Soemantri, Plaza Perayaan Seni, Kuningan, Jakarta Ke 14 dan 15 Juli 2024 Bagi memeriahkan final Euro 2024.

Di Laga Celebrity Mini Soccer Euphoria Fest 2024 , sebanyak 20 Seniman kenamaan Akansegera terlibat Di Laga, termasuk Arbani Yasiz. Jelang Laga, para peserta pertama kali dipertemukan Di sesi Pelatihan Hingga Triboon Mini Soccer, Jakarta, hari ini, Senin (8/7/2024).

Arbani Yasiz tak henti-hentinya tertawa Pada bertemu Fajar Sadboy yang sama-sama Akansegera membela Regu Vision. Nantinya, mereka Akansegera melawan Regu Plus Hingga mana ada Dul Jaelani, Sintya Marisca, dan yang lainnya.

Arbani sempat menyebut bahwa dirinya Akansegera menumbalkan Fajar Bagi terus menggiring bola Pada Laga nanti. Pada sesi foto Regu berlangsung pun, Arbani tampak tertawa melihat ekspresi Fajar yang selalu sedih hingga seolah ingin menangis, sesuai Didalam namanya Sadboy.

“Sebab gua setim sama Fajar Didalam Sebab Itu yang bawa bola Fajar aja,” kata Arbani Hingga Triboon Mini Soccer, Jakarta, Senin (8/7/2024).

Sambil Fajar menyebut bahwa dirinya Akansegera terus Melakukanlangkah-Langkah dan pasrah Didalam hasilnya nanti Pada Laga berlangsung.

“Selalu berikhtiar dan Melakukanlangkah-Langkah,” jelas Fajar.

Selain Celebrity Mini Soccer, ada pula penampilan Di sederet Tokoh Musik dan Seniman yang Akansegera memeriahkan Kegiatan ini. Mereka Ditengah lain JKT48, Nidji, Tiket, Abah Pican Berkaraoke, Dorrein, Ghatfaan, Evelyn dan Podcast Ancur.

Euphoria Fest 2024 juga Akansegera diramaikan Didalam Cheerleader Competition dan Stand Up Comedy Competition. Ada pula F&B Perayaan Seni Di beragam tenant yang pasti menggugah selera.

Puncaknya, Akansegera diselenggarakan pula Kegiatan nonton bareng final Euro 2024 yang berlangsung Ke Senin (15/7/2024) dini hari.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kolaborasi Epic Arbani Yasiz dan Fajar Sadboy Hingga Euphoria Fest 2024