Topeng Pengaruhi Mbappe, Akankah Didalam Sebab Itu Starter Lawan Spanyol?

Tumpulnya lini Di Les Bleus sebagian disebabkan masalah yang dialami Kylian Mbappe / Foto: Sporting News

Dua Regu Kandidatteratas Mendominasi Euro 2024 , yakni Spanyol dan Prancis bakal bertemu Ke Putaran semifinal Euro 2024 Ke Allianz Arena, Selasa (9/7/2024) dini hari WIB. Ini menjadi laga yang menguras energi, sebab kedua Regu sama-sama mengincar satu tempat Ke final.

Berbicara mengenai Kandidatteratas Mendominasi, Prancis awalnya digadang-gadang bisa mengangkat trofi Ke Euro 2024. Tapi perjalanan Les Bleus Di Putaran penyisihan grup hingga perempat final membuat penggemarnya mengernyitkan dahi.

Keraguan itu bukan tanpa sebab. Ini terjadi lantaran Prancis yang dipenuhi Olahragawan bintang top Eropa, Terbaru mencetak tiga Skor Di lima Laga.

Tumpulnya lini Di Les Bleus sebagian disebabkan masalah yang dialami Kylian Mbappe . Ya, Dari Merasakan Luka (hidung patah) Ke Laga pembuka penyisihan grup Euro 2024 melawan Austria, Kepala Regu tak tampil prima.

Mbappe sepertinya merasa terganggu Didalam keberadaan pelindung Ke Dibagian wajahnya. Malahan dia terpaksa ditarik keluar Ke laga perempat final melawan Portugal meski drama adu Pembatasan hanya tinggal beberapa menit lagi.

Didier Deschamps menjelaskan bahwa Mbappe terlalu lelah Bagi melanjutkan. Pernyataan itu Merasakan tanggapan Di Leboeuf.

Mantan bek Chelsea itu menuturkan ini terjadi bukan Sebab Mbappe kehilangan hasratnya Bagi mencetak Skor. Tapi lebih kepada Luka yang dialami tersebut.

“Dia (Mbappe) telah berjuang Di beberapa waktu. Sebab cederanya, dia punya alasan, tapi Sebelumnya Itu dia berjuang bersama Paris Saint-Germain Ke Kejuaraan Champions. Didalam Sebab Itu, bukan Mbappe yang kita lihat. Sebab cederanya, saya pikir dia tidak mampu bermain Ke level atas. Apakah dia harus bermain atau tidak bukanlah keputusan saya. Bagi semua orang, Pada ini dia tidak seharusnya bermain. Ini adalah pernyataan besar,” ujar Leboeuf dikutip Di ESPN, Senin (8/7/2024).

“Dia (Mbappe) belum Di Kemakmuran 100 persen. Dia Bisa Jadi berada Ke Kemakmuran 50, 60 persen Di kemungkinannya Sebab masker, Sebab cederanya, dan segalanya. Dia Luka, hidungnya patah, maskernya bermasalah, dia tidak boleh bermain. Saya pikir ini adalah masalah pernafasan dan juga masalah penglihatan.”

“Saya tidak bisa memaksa Mbappe harus 100 persen fit dan bermain. Saya memang Pendukung beratnya dan saya telah Diprotes Didalam orang-orang yang mengatakan ‘berhenti membela Mbappe’. Saya sangat mencintai pemainnya, dia Olahragawan yang fantastis tetapi Anda tidak bisa bermain Pada ini,” imbuh Leboeuf.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Topeng Pengaruhi Mbappe, Akankah Didalam Sebab Itu Starter Lawan Spanyol?