Strategi Livy Renata hingga Novia Bachmid Menangkan Euphoria Fest 2024

Berbagai strategi dilakukan Livy Renata hingga Novia Bachmid Sebagai memenangkan Celebrity Mini Soccer Euphoria Fest 2024 yang diselenggarakan Dari Vision+. Foto/Wiwie Heriyani

JAKARTA – Berbagai strategi dilakukan Livy Renata hingga Novia Bachmid Sebagai memenangkan Celebrity Mini Soccer Euphoria Fest 2024 yang diselenggarakan Dari Vision+ dan KUY Media Group Ke Gor Soemantri, Plaza Perayaan Seni, Kuningan, Jakarta Di 14 dan 15 Juli 2024.

Livy Renata dan Novia Bachmid Berencana bergabung Bersama sejumlah Seniman wanita lainnya Ke Celebrity Mini Soccer Euphoria Fest 2024 yang digelar Sebagai memeriahkan final Euro 2024. Mereka Ke antaranya adalah Vonny Felicia, dan Gaby Hartanto.

Vonny Felicia mengaku gugup lantaran ia menjadi salah satu peserta yang tidak bisa bermain bola. “Seru sih, tapi deg-degan. Sebab beberapa Di kita Mungkin Saja nggak terlalu bisa main bola ya,” kata Vonny Ke Triboon Mini Soccer, Jakarta, Senin (8/7/2024).

“Tapi Novi (Novia Bachmid) jago banget katanya,” sambungnya.

Mendengar ucapan Vonny, Novia lantas langsung membantah. Ia justru mengaku sama gugupnya Bersama peserta lain. Apalagi, ia Memiliki nama Dibelakang yang kerap disamakan Bersama nama Olahragawan bola sekaligus mantan Timpilihan Indonesia, Irfan Bachdim.

“Nggak, nggak. Aku cuma Bachdim-nya saja, tapi nggak jago. Aku tuh jujur agak deg-degan Sebab pressure ini tuh ditaro gara-gara nama Novia Bachmid. Tapi kalau Ke lapangan Novia Bachdim,” jelas Novia.

“Dari Sebab Itu kaya sebenarnya agak deg-degan ya. Kalau main Ke Di Lensa tuh rasanya beda aja. Ada keringet-keringet dingin gitu,” imbuhnya.

Meski begitu, Novia lantas memastikan bahwa ia dan peserta lain Berencana Melakukanlangkah-Langkah tetap menikmati Laga. “Tapi ini kan cuma fun match, Dari Sebab Itu Mungkin Saja kita mainnya for fun aja, santai saja. Cuma kaya lucu-lucuan lah,” ungkap Novia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Strategi Livy Renata hingga Novia Bachmid Menangkan Euphoria Fest 2024