Sintya Marisca dan Fajar Sadboy Paling Ditakuti Ke Euphoria Fest 2024

Sintya Marisca dan Fajar Sadboy menjadi Seniman paling ditakuti Ke Euphoria Fest 2024 yang diselenggarakan Vision+ Di rangka memeriahkan final Euro 2024. Foto/Wiwie Heriyani

JAKARTA Sintya Marisca dan Fajar Sadboy menjadi Seniman paling ditakuti Ke Euphoria Fest 2024 yang diselenggarakan Didalam Vision+ dan KUY Media Group Di rangka memeriahkan final Euro 2024. Kegiatan ini dihelat Ke Gor Soemantri, Plaza Perayaan Seni, Kuningan, Jakarta Ke 14 dan 15 Juli 2024.

Sintya Marisca banyak ditakuti Didalam para peserta wanita Euphoria Fest 2024 . Terutama Didalam mereka yang tidak mempunyai Pengalaman Hidup bermain bola. Seperti halnya Novia Bachmid, hingga Berlliana Lovell.

“Sebenarnya yang paling kita takutin tuh kalau cewek, Sintya Marisca sih,” kata Novia Ke Triboon Mini Soccer, Jakarta, Senin (8/7/2024).

“Oh iya ya. Dia jago banget,” timpal Berlliana.

Alih-alih merasa takut seperti Novia dan Berlliana, peserta Euphoria Fest 2024 lainnya yakni Catheez justru terlihat santai. Pasalnya, ia ternyata Berencana satu Skuat Didalam Sintya Marisca.

“Nggak apa-apa, aku se-Skuat sama dia. Wuuhuuu,” ujar Catheez, seraya meledek.

Meski begitu, rupanya Catheez juga mengaku takut Pada salah satu peserta pria yang Berencana turut bertanding Ke Kegiatan ini. Pria tersebut adalah Fajar Sadboy.

“Cowoknya, yang ditakutin Fajar Sadboy,” ucap Catheez.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sintya Marisca dan Fajar Sadboy Paling Ditakuti Ke Euphoria Fest 2024