Wisata  

10 Tujuan Unjuk Perjalanan Usaha Hingga Asia Pasifik, Ada Jakarta



Jakarta

Gaya perjalanan Usaha Lebih berkembang Hingga Di Perdagangan Bebas. Menariknya, salah satu kota Hingga Indonesia berhasil masuk 10 besar tujuan populer Hingga Asia Pasifik.

Umumnya, pelancong Usaha bepergian atau mendatangi suatu tempat Sebagai keperluan Usaha. Kendati tujuan utamanya adalah keperluan Usaha, hadirnya pelancong Usaha juga dapat berkontribusi Di sektor Perjalanan Hingga Luarnegeri Hingga Daerah tujuan. Misalnya saja Untuk akomodasi hotel, restoran, gedung, hingga wisata yang tak jauh Didalam tempat tujuan.

Melansir Travel Weekly Asia, Senin (8/7/2024), kota dan Bangsa populer tujuan perjalanan Usaha dibagikan Dari BCD Untuk Laporan Cities & Trends 2023 Asia Pasifik (APAC). Laporan itu menyoroti kota dan Bangsa yang paling banyak dikunjungi Sebagai perjalanan Usaha Hingga kawasan Asia Pasifik.


Laporan itu berdasarkan Di data penerbangan dan kereta api BCS Didalam tahun 2023 Hingga berbagai Asia Pasifik. Di Itu, laporan tersebut juga merangkum kota dan Bangsa tujuan perjalanan Usaha secara Dunia.

Bangsa tetangga Indonesia, Singapura, menjadi nomor satu tujuan perjalanan Usaha Hingga Asia Pasifik. Menariknya, Jakarta juga berada Untuk 10 besar terfavorit, tepatnya Hingga urutan Hingga sembilan, Hingga bawah Taipei juga Seoul, dan unggul 1 posisi Didalam Manila.

Singapura kembali sebagai destinasi utama Untuk para pelancong Usaha Hingga APAC. Singapura berhasil merebut kembali posisinya sebagai pusat utama Sebagai pertemuan, konferensi, hingga pameran pasca Wabah Dunia. Mengingat Singapura telah mempertahankan statusnya sebagai pusat keuangan utama Hingga kawasan ini dan kini menduduki Pangkat pertama Hingga Asia dan ketiga Hingga dunia.

Sedangkan Untuk skala Dunia, sayangnya tak ada satu pun kota ataupun Bangsa Hingga Asia Pasifik yang masuk Untuk daftar terfavorit. Berikut ini daftar lengkapnya.

10 Kota teratas perjalanan Usaha Hingga Asia Pasifik

  1. Singapura
  2. Hong Kong
  3. Bangkok
  4. Tokyo
  5. Kuala Lumpur
  6. Shanghai
  7. Seoul
  8. Taipei
  9. Jakarta
  10. Manila

10 Kota teratas perjalanan Usaha Hingga Dunia

  1. Frankfurt
  2. London
  3. Amsterdam
  4. San Francisco
  5. Munchen
  6. New York
  7. Paris
  8. Los Angeles
  9. Stuttgart
  10. Chicago

5 Bangsa teratas perjalanan Usaha Hingga Asia Pasifik

  1. Singapura
  2. China
  3. Jepang
  4. Thailand
  5. Hong Kong

5 Bangsa teratas perjalanan Usaha Hingga Dunia

  1. Amerika Serikat
  2. Jerman
  3. Inggris
  4. Belanda
  5. Prancis

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 10 Tujuan Unjuk Perjalanan Usaha Hingga Asia Pasifik, Ada Jakarta