Wisata  

Korsel Luncurkan Visa buat Turis yang Ingin Berlatih Seperti Bintang K-pop



Jakarta

Kearifan Lokal Global Korea Selatan dan turunannya Bersama Sebab Itu perhatian anak muda Ke seluruh dunia. Gayung bersambut, pemerintah Korsel Melakukan jenis visa Terbaru yang memudahkan traveler berlatih seperti bintang K-pop.

Mengutip CNN, Senin (8/7/2024), Korea Selatan Berencana segera Melakukan visa Terbaru Untuk warga Negeri Foreign yang bermimpi Sebagai berlatih seperti idola K-pop. Mereka Melakukanupaya Sebagai Memperbaiki industri pariwisatanya kembali Ke tingkat Sebelumnya Penyebara Nmassal.

“K-Culture Training Visa” Berencana terbuka Sebagai orang Foreign yang ingin berlatih menari, koreografi, dan modeling K-pop, kementerian keuangan Memperkenalkan Ke hari Senin (17/6).


Para pelamar tidak perlu mengikuti audisi atau Merasakan tawaran panggilan Untuk agensi bakat, setidaknya belum, Lantaran rincian Lebih Jelas diharapkan Berencana keluar akhir tahun ini.

Lonjakan minat Pada segala sesuatu yang berbau Korea telah Merangsang banyak Pendukung Foreign Sebagai melakukan perjalanan Ke Korea Selatan.

Mereka Malahan mempelajari bahasa Bersama beberapa Ke antaranya melakukan perjalanan wisata Sebagai Berkunjung Ke lokasi syuting video Bunyi K-pop dan K-drama.

Seoul sekarang bertujuan Sebagai menggunakan popularitas budayanya sebagai daya tarik Perjalanan Ke Luarnegeri Untuk lebih banyak orang Ke seluruh dunia, yang Bisa Jadi Berencana Memangkas hambatan Untuk para pelancong Untuk Asia Tenggara.

Spot populer Korea Selatan (Foto: CNN)

Tahun lalu, wisatawan Untuk Negeri-Negeri seperti Thailand dan Filipina mencapai lebih Untuk seperlima Untuk total pengunjung Ke Korea Selatan, menurut Kementerian Kebudayaan, Aktivitasfisik dan Perjalanan Ke Luarnegeri (MCST), Walaupun terkadang persyaratan visa yang diperlukan cukup panjang.

Kebangkitan Kearifan Lokal Global Korea Selatan Sebelum tahun 1990-an, yang dijuluki Hallyu Wave atau K-wave, telah meledak Untuk satu dekade terakhir, Bersama super-grup seperti BTS dan Blackpink yang mendobrak tangga lagu Bunyi internasional dan Cerita Bersambung Drama Asia yang Lebih populer Ke platform Pemutaran Online.

K-pop telah menjadi alasan yang paling sering disebut Sebagai Berkunjung Ke Negeri ini, menurut MCST, Bersama minat yang sangat kuat Untuk para Pendukung luar negeri Untuk Asia Tenggara, Eropa, dan Amerika Serikat.

Selebriti Korea telah banyak ditampilkan Untuk iklan perjalanan Bersama Aktor Atau Aktris Mendominasi Emmy “Squid Game”, Lee Jung-jae, yang menjadi duta Perjalanan Ke Luarnegeri kehormatan Sebagai Negeri tersebut, Sambil maskapai penerbangan Korean Air Malahan berkolaborasi Bersama boyband SuperM Sebagai video keselamatan Untuk penerbangan Ke tahun 2019.

Akan Tetapi, meski kewarganegaraan mereka yang masuk Ke Negeri ini menjadi lebih beragam, Perjalanan Ke Luarnegeri masih lambat pulih Ke tingkat Sebelumnya Penyebara Nmassal, menurut kementerian keuangan.

Tahun lalu, Disekitar 11 juta orang Berkunjung Ke Negeri ini. Jumlah itu sedikit Meresahkan Untuk tahun Sebelumnya tetapi jauh lebih sedikit dibandingkan tahun 2019, ketika lebih Untuk 17,5 juta wisatawan berkunjung, menurut data pemerintah.

Pendapatan Perjalanan Ke Luarnegeri juga terus menurun, menghasilkan USD 15,1 miliar Ke tahun 2023, 25% lebih rendah dibanding USD 20 miliar Ke tahun 2019. Kementerian mengatakan bahwa Perawatan yang lambat disebabkan Bersama pergeseran pengeluaran Untuk belanja Ke Penghayatan Kearifan Lokal Global.

Korea Selatan juga telah mempermudah para nomaden digital Sebagai tinggal dan bekerja Ke Negeri tersebut, Bersama menerapkan visa “workation” Ke awal tahun ini.

Pemerintah Lagi Mengkaji Sebagai memperluas skema ini Agar para pekerja jarak jauh juga dapat menikmati Perjalanan Ke Luarnegeri sambil bekerja Ke Negeri ini.

Walaupun pengumuman terbaru ini merupakan langkah penting Sebagai membuka Korea Selatan lebih jauh kepada pekerja internasional, beberapa ahli percaya bahwa visa ini Ke akhirnya dapat Memperbaiki jumlah tenaga kerja dan meringankan krisis demografi Ke Negeri yang Memperoleh tingkat kesuburan terendah Ke seluruh dunia ini.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Korsel Luncurkan Visa buat Turis yang Ingin Berlatih Seperti Bintang K-pop