Asyraf Jamal Bersiap Hadapi Tendangan Yusuf Mahardika Di Euphoria Fest 2024

Asyraf Jamal siap Berjuang Didalam Tendangan Yusuf Mahardika Di Euphoria Fest 2024 yang digelar Vision+ dan KUY Media Group Untuk rangka memeriahkan final Euro 2024. Foto/Wiwie Heriyani

JAKARTA – Asyraf Jamal mengaku siap Berjuang Didalam Tendangan Yusuf Mahardika Di Euphoria Fest 2024 yang digelar Vision+ dan KUY Media Group Untuk rangka memeriahkan final Euro 2024. Peristiwa ini dihelat Di Gor Soemantri, Plaza Perayaan Seni, Kuningan, Jakarta Di 14 dan 15 Juli 2024.

Di Euphoria Fest 2024, Asyraf Jamal bertugas sebagai penjaga Penjaga Gawang Skuat Plus. Di mana Skuat tersebut beranggotakan Dul Jaelani, Sintya Marisca dan beberapa Seniman lainnya.

Ia pun tak merasa gentar melihat Yusuf Mahardika berada Di barisan Skuat lawan, yakni Skuat Vision. Asyraf yakin dirinya mampu menepis Tendangan Yusuf yang dikenal sebagai Pemainbola andal Lantaran perannya Untuk Drama Monitor Tendangan Si Madun.

“Tendangan Madun, lu nggak bisa ngejebol Penjaga Gawang gua, musuh semua gampang,” kata Asyraf Di Triboon Mini Soccer, Jakarta Di Senin, 8 Juli 2024.

Kepercayaan diri Skuat Plus Lebih Meresahkan lantaran adanya Sintya Marisca yang dikenal jago bermain bola dan beberapa Aktivitasfisik lainnya. Hassan Alaydrus yang juga tergabung Di Skuat Plus pun yakin Sintya bisa berbuat banyak Di Kejuaraan nanti.

“Skuat kita ada Sintya Marisca. Kita serahkan semua Hingga dia,” jelas Hassan.

Sejumlah keseruan sudah disiapkan sebagai rangkaian Untuk Euphoria Fest 2024. Salah satunya Celebrity Mini Soccer. Untuk Kejuaraan tersebut, sebanyak 20 Seniman kenamaan Akansegera ikut memeriahkan. Mereka Di lain Yusuf Mahardika, Arbani Yasiz, Gaby Hartanto, Chateez, Sintya Marisca, Anrez Adelio, Vonzy.

Ada juga Fajar Sadboy, Rekaldi, Ditto Dermawan, Dul Jaelani, Hassan Alaydrus, Livy Renata, Vior, Novia Bachmid, Asyraf Jamal, Berliana Lovell, Aldi Taher, Raja Gianucca dan Emir Mahira.

Selain Celebrity Mini Soccer, ada pula penampilan Untuk sederet Tokoh Musik dan Seniman yang Akansegera memeriahkan Peristiwa ini. Mereka Di lain JKT48, Nidji, Tiket, Abah Pican Berkaraoke, Dorrein, Ghatfaan, Evelyn dan Podcast Ancur.

Euphoria Fest 2024 juga Akansegera diramaikan Didalam Cheerleader Competition dan Stand Up Comedy Competition. Ada pula F&B Perayaan Seni Untuk beragam tenant yang pasti menggugah selera.

Puncaknya, Akansegera diselenggarakan pula Peristiwa nonton bareng final Euro 2024 yang berlangsung Di Senin (15/7/2024) dini hari.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Asyraf Jamal Bersiap Hadapi Tendangan Yusuf Mahardika Di Euphoria Fest 2024