Kisah 3 Ronde Akar Permusuhan Anthony Joshua vs Tyson Fury

Kisah 3 Ronde Akar Permusuhan Anthony Joshua vs Tyson Fury. Foto: IST

Tak banyak yang tahu apa persisnya penyebab permusuhan Anthony Joshua dan Tyson Fury . Kedua petinju top Inggris sempat berbagi ring Di Pertarungan Persahabatan Sebelumnya akhirnya menjelma musuh bebuyutan.

Di tahun 2010, Di Finchley Boxing Club, terjadi pertemuan Ditengah dua petinju yang kelak menjadi ikon Di dunia tinju, Anthony Joshua dan Tyson Fury. Di itu, Fury sudah berstatus sebagai petinju profesional Bersama Pencapaian 11-0, Sambil Itu Joshua masih berstatus amatir yang Ditengah naik daun.

Pertemuan ini terjadi Di Tyson Fury, yang Mutakhir saja Berhasil atas John McDermott Di Persaingan gelar kelas berat Inggris, mencari lawan sparring Sebagai mempertahankan ketajaman rekornya. Fury menawarkan hadiah jam tangan mewah jenama Rolex Bagi siapa saja yang bisa menjatuhkannya.

Ketika Joshua masuk Ke ring, Tyson Fury awalnya meremehkan kemampuannya. “Saya pikir dia hanya amatir, Karena Itu saya Akansegera bermain santai,” kenang Fury.

Akan Tetapi, Joshua Bersama cepat membuktikan bahwa dirinya bukanlah lawan yang mudah. Di tiga ronde, Joshua mampu mendominasi Fury Bersama serangan yang agresif dan pukulan uppercut yang hampir membuat Fury terjatuh.

“Jika saya Memiliki dagu yang lemah seperti David Price, saya pasti sudah KO Di sebulan,” ujar Fury.

Fury Setelahnya Itu mengakui bakat besar Joshua. Dia mengakui Joshua bertarung Bersama sangat bagus, Justru Di itu dia Mutakhir berusia 20 tahun. Joshua benar-benar memberi Tyson Fury perlawanan yang sengit Di tiga ronde.

“Saya pikir, ‘Oh Tuhan, seorang amatir Di mengalahkan saya.’ Sebagai seorang profesional yang pernah bertarung Di seluruh dunia, saya tahu dia Akansegera menjadi nama besar Di masa Di.”

Kini, narasi persaingan mereka Lebih Memikat Bersama situasi terbaru Di karier masing-masing. Fury Mutakhir saja Merasakan Kegagalan pertamanya Bersama Oleksandr Usyk, Sambil Itu Joshua Akansegera bertarung melawan Dubois Sebagai memperebutkan sabuk IBF. Jika keduanya memenangkan pertarungan berikutnya, kemungkinan besar mereka Akansegera saling berhadapan Sebagai memperebutkan gelar Kampiun dunia tak terbantahkan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kisah 3 Ronde Akar Permusuhan Anthony Joshua vs Tyson Fury