Vior Menangis Di Menyoroti Masa Lalu dan Keputusan Vincent Di Episode 3 #THENEXTSTEP

Imbang YouTube #THENEXTSTEP yang berjudul EPISODE 3: NANGIS! VIOR TERINGAT MASA LALU NYA! VINCENT MUNDUR!, penonton disuguhkan Bersama drama emosional. Foto/MNC Media

JAKARTA – Untuk episode ketiga Bersama Imbang YouTube “#THENEXTSTEP” yang berjudul “EPISODE 3: NANGIS! VIOR TERINGAT MASA LALU NYA! VINCENT MUNDUR!”, penonton disuguhkan Bersama drama emosional yang melibatkan Vior dan Vincent.

Episode ini mengungkapkan kekhawatiran mendalam Vior tentang pernikahannya Bersama Vincent, terutama Sesudah ibunya meminta agar Vincent Memperoleh Rumah terlebih dahulu Sebelumnya menikah.

Vior merasa bersalah Lantaran tidak pernah membuat permintaan yang sama kepada Vincent. Dia mulai meragukan apakah Memperoleh Rumah benar-benar Berencana menjamin kebahagiaannya. Untuk upaya Sebagai menenangkan hati Vior, Boy Menyediakan nasihat dan berpendapat bahwa jika Vincent tidak bisa menyesuaikan Life Style Vior, Bisa Jadi dia bukan pria yang tepat.

Vincent sendiri mengungkapkan bahwa dia sudah mencari Rumah Di BSD Akan Tetapi belum menemukannya yang cocok. Di Di Yang Sama, Lucinta menambahkan bahwa sebagai selebriti, penting Untuk Vior Sebagai tidak terlihat buruk Di mata publik, dan Vincent sebaiknya membeli Rumah besar Sebagai mencerminkan status mereka.

Episode ini tidak hanya menyoroti pertimbangan-pertimbangan materi, tetapi juga menyuguhkan momen emosional ketika Ayah Vior berbagi kenangan tentang perjuangan ibunya Untuk melahirkan Vior. Keduanya terlibat Untuk percakapan yang penuh emosi, menyoroti pentingnya perlakuan yang baik Di Vincent Untuk perjalanan kehidupan mereka.

Akan Tetapi, tidak semua momen Untuk episode ini penuh Bersama kedamaian. Terdapat perdebatan Ditengah Vior dan Vincent mengenai aspek keuangan Bersama pernikahan mereka. Vior mengusulkan Sebagai memisahkan aset mereka, Sambil Vincent ingin berbagi aset Untuk membangun masa Di bersama.

Walaupun perbedaan pendapat ini memicu ketidaksepakatan, keduanya setuju Sebagai terus Menyoroti masalah ini dan mencapai kompromi Sebelumnya hari pernikahan mereka tiba.

Untuk momen yang penuh emosi, Vincent mengakui kepada saudara-saudara Vior bahwa dia tidak menyangka pernikahan Berencana menjadi serumit ini, serta ragu apakah Berencana melanjutkan Ide ini? Tonton selengkapnya Di YouTube Channel Di @bw.2417.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Vior Menangis Di Menyoroti Masa Lalu dan Keputusan Vincent Di Episode 3 #THENEXTSTEP