Didier Deschamps Update Situasi Mbappe Jelang Semifinal Euro 2024

Didier Deschamps Menyediakan kabar terbaru tentang Kylian Mbappe jelang laga semifinal Euro 2024, yang mempertemukan Spanyol vs Prancis Ke Allianz Arena, Rabu (10/7/2024) dini hari WIB / Foto: KSL News

MUNICH – Didier Deschamps Menyediakan kabar terbaru tentang Kylian Mbappe jelang laga semifinal Euro 2024, yang mempertemukan Spanyol vs Prancis Ke Allianz Arena, Rabu (10/7/2024) dini hari WIB. Manajer menuturkan bahwa Pemimpin Les Bleus itu diyakini bakal fit 100 persen Di laga berlangsung.

Penampilan Mbappe Ke Euro 2024 agak berbeda. Ini disebabkan lantaran Kerusakan (patah hidung) yang menimpanya Di Berusaha Mengatasi Austria Ke laga penyisihan grup.

Sebab, penampilan Mbappe bersama Prancis kurang menggigit. Dia Hingga Di Ini Terbaru mencatatkan satu Tendangan Untuk lima Kejuaraan terakhirnya Bersama Les Bleus.

Jelang laga semifinal Euro 2024 Berusaha Mengatasi Spanyol, Deschamps Menyediakan kabar terbaru Yang Terkait Bersama Situasi Mbappe. “Saya menyakini Mbappe Akansegera fit 100 persen Ke Kejuaraan nanti,” tuturnya dikutip Untuk Standard, Selasa (9/7/2024).

Tak hanya mengomentari soal Situasi Mbappe saja. Deschamps juga diminta pendapatnya Yang Terkait Bersama penampilan Prancis Ke Euro 2024, yang dinilai membosankan.

Pertanyaan itu disampaikan jurnalis asal Swedia Ke konferensi jelang Kejuaraan melawan Spanyol. “Jika Anda bosan, tahukah Anda? Tonton Kejuaraan lainnya, tidak apa-apa. Anda tidak punya Sebagai menontonnya, tidak apa-apa. Ini adalah Trophy Eropa, sangat sulit Bagi semua orang,” tegas Deschamps.

“Sampai Di ini, keadaannya belum sama seperti dulu, Akan Tetapi kami mempunyai kemampuan Sebagai berbagi emosi, Sebagai membuat banyak orang Prancis Sejahtera Lewat hasil yang telah kami peroleh, terutama Untuk periode yang cukup sulit Bagi Bangsa kita. Tetapi saya minta maaf jika orang Swedia mulai bosan Bersama sepak bola kami. Itu tidak terlalu mengganggu saya,” pungkas Deschamps.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Didier Deschamps Update Situasi Mbappe Jelang Semifinal Euro 2024