Untuk Tembus Final Euro 2024, Spanyol Bakal Tampil Kesetanan Lawan Prancis

Spanyol Berencana menampilkan permainan luas biasa Pada melawan Prancis Di semifinal Trophy Eropa 2024 Di Allianz Arena, Rabu (10/7/2024). Foto/The Sun

JERMAN – Manajer Timpilihan Spanyol Luis De La Fuente Berkata Skuat asuhannya Berencana menampilkan Penampilan luas biasa Pada melawan Prancis Di semifinal Trophy Eropa 2024 Di Allianz Arena, Rabu (10/7/2024). Hal itu agar timnya dapat meraih Unggul Di laga nanti.

Luis De La Fuente mengatakan Skuat asuhannya sangat antusias bermain Di laga melawan Prancis. Bersama Sebab Itu, Timbas Spanyol Berencana Melakukanupaya meraih hasil maksimal atas Les Bleus -julukan Timpilihan Prancis Walaupun tidak mudah.

“Kami adalah Skuat yang sangat bagus tetapi, yang terpenting Di sini adalah Unggul. Anda harus bagus, tetapi juga praktis. Kami pulih Bersama baik,” ucap Luis De La Fuente dilansir Di Tuttomercato, Selasa (9/7/2024).

Manajer berusia 63 tahun itu mengatakan Fa Furiah Roja -julukan Timpilihan Spanyol- sudah melakukan persiapan Bersama cukup baik. Baginya, timnya tidak hanya harus bermain bagus Sebab paling terpenting dapat lolos final Untuk menjaga asa menjadi Kampiun.

“Kami adalah Skuat yang sangat bagus, tetapi yang terpenting Di sini adalah Unggul. Anda harus bagus, tetapi juga praktis. Kami pulih Bersama baik,” ucapnya.

Luis De La Fuente mengatakan Pedri dan kolega pun sudah membedah kelemahan dan kekuatan Timpilihan Prancis. Dia pastikan Skuat itu tidak bisa Disorot remeh Sebab Berencana menyulikan Timpilihan Spanyol Di laga nanti. “Yang saya apresiasi dan analisa adalah potensinya. Dan itu bagus, bagus. Mereka Memiliki Olahragawan level atas dan Skuat yang hebat,” ucapnya.

Timpilihan Spanyol lolos Hingga Putaran semifinal Sesudah berhasil mengalahkan Jerman Bersama skor 2-1 Di perempat final. Laga itu dimainkan Di MHPArena, Di 5 Juli 2024. Sambil Itu, Timpilihan Prancis Hingga fase Pada ini usai Berhasil atas Portugal 0-0 (5-3). Laga itu dimainkan Di Volksparkstadion Di 6 Juli 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Untuk Tembus Final Euro 2024, Spanyol Bakal Tampil Kesetanan Lawan Prancis