Alex Marquez Terkejut Bisa Naik Podium Di MotoGP Jerman 2024

SAXONY – Pembalap Gresini Ducati, Alex Marquez, tak menyangka bisa finis Di posisi ketiga Ke balapan utama MotoGP Jerman 2024 . Ke awal balapan, Alex berada Di posisi keenam dan tertahan Di urutan kelima Di Di Franco Morbidelli.

Situasi berubah ketika Jorge Martin terjatuh Ke dua lap terakhir, membuat Alex naik Di posisi kedua Sebelumnya akhirnya disalip Dari Marc Marquez. Alex mengaku gemetar melihat Martin terjatuh dan senang bisa berada Di zona podium, meski khawatir Akansegera disalip Dari Enea Bastianini.

Podium tersebut mencetak sejarah, menjadi pertama kalinya saudara Marquez naik podium bersama Di ajang Grand Prix Sebelum 27 tahun lalu. Untuk Gresini, ini adalah double podium pertama Sebelum GP Belanda 2005 dan Untuk Alex, ini merupakan podium perdananya Di Regu tersebut tahun ini.

“Sesaat Sebelumnya balapan berakhir, saya mengira podium tidak Akansegera bisa didapat lagi. Lalu saya melihat Martin terjatuh. Seluruh tubuh saya gemetar. Saya tidak tahu harus berbuat apa lagi dan menyeringai Di balik helm saya,” ujar rider asal Spanyol itu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Alex Marquez Terkejut Bisa Naik Podium Di MotoGP Jerman 2024